Bagaimana Cara Mengembalikan Gojek Driver Versi Lama?

Cara Mengembalikan Gojek Driver Versi Lama -- Gara-gara banyak keluhan atas update terbaru dari aplikasi gojek driver yang sering error maka tak heran jika banyak sekali pencarian di Google atas cara mengembalikan aplikasi gojek driver ke versi lama. Hal ini karena banyak Gojek Driver yang beranggapan bahwa aplikasi Gojek Driver lama jauh lebih stabil dan jarang Gagu. Baca juga: Cara Menghapus Riwayat Gojek yang Sudah Diorder.

Cara Mengembalikan Aplikasi Gojek Driver Versi Lama

Ada banyak sekali cara mengembalikan aplikasi Gojek Driver ke versi lama. Namun pada kesempatan ini kami hanya akan menjelaskan beberapa langkah mudah saja untuk bisa mengembalikan aplikasi Gojek Driver ke versi lama yang sudah terbukti berhasil. Sekali lagi, Gojek Driver mengembalikan aplikasinya ke versi lama bukanlah tanpa alasan melainkan karena memang banyak sekali permasalahan yang muncul.

Lihat saja contoh masalah aplikasi Gojek Driver terbaru misalnya sering error, aplikasi Gojek terbaru terlalu banyak menempati memori internal, dan smartphone yang dipakai oleh driver Gojek tidak kompatibel dengan versi aplikasi Gojek yang terbaru. Nah berkaitan dengan masalah yang terakhir tidak kompatibelnya hp milik Driver maka Gojek Driver perlu mengembalikan Gojek Driver ke versi lama.

Cara Mengembalikan Gojek Driver Ke Versi Lama

Yang terpenting untuk diketahui tentang cara mengembalikan Gojek Driver versi lama ini ialah membutuhkan koneksi internet yang stabil. Disamping itu ada pula yang mengharuskan Anda mengingat username dan password login ke akun Driver Gojek Anda masing-masing. Hal ini karena Anda butuh login kembali ke akun Gojek Anda. Baca juga: Cara Mengatasi Akun Gojek yang Gagu.

Langkah Cara Mengambalikan Gojek Driver ke Versi Lama

Proses cara mengembalikan Gojek Driver ke versi lama adalah sebagai berikut ini.
  • Download aplikasi Gojek Driver Versi lama di https://go-jek-driver.id.aptoide.com/versions.
  • Silahkan Anda pilih aplikasi Gojek Driver versi lama yang paling cocok dengan Hp Anda.
  • Jangan lupa aplikasi Gojek Driver yang ada di hp Anda sudah diuninstall.
  • Atur dari google play store Anda setting update otomatasi aplikasinya dirubah menjadi manual saja.
  • Sekarang pasang aplikasi Gojek Driver versi lama Anda tadi.
  • Jika sudah terpasang tinggal jalankan aplikasinya.
  • Kini Anda sudah berhasil mengembalikan gojek driver ke versi lama.
Sekian penjelasan kami mengenai cara mengembalikan aplikasi Gojek Driver ke versi lama. Semoga penjelasan kami berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Mengganti Nada Dering Gojek.