Hero Baru Lylia: Skill, Item Gear, Spell, Emblem Set, dan Tanggal Rilis di Server Ori

Tanggal Rilis Hero Lylia Mobile Legends di Server Ori -- Kemarin malam, Moonton sudah update advance server kembali dan telah merilis hero baru bernama Lylia - Little Witch. Haru baru Lylia ini mempunyai role Mage dengan specialty Push / Poke. Entah kenapa Moonton akhir-akhir ini terus-menerus mendatangkan hero dengan embel-embel Mage. Jika Anda ingin tahu lebih tentang hero Lylia ini maka terus saja baca artikel kali ini sampai dengan selesai. Baca juga: Kapan Hero X.borg Rilis di Server Ori Mobile Legends?

Tanggal Rilis Hero Lylia di Server Ori Mobile Legends

Jika Anda mau menjajarkan hero baru Lylia di tim hero ML Anda maka siapkan BP sebesar 32k atau 599 Diamonds. Ya tidak usah menunggu panjang lebar, kali ini kita mulai dengan skill dan ability hero Lylia, Item Gear dan Emblem Set serta terakhir Anda bisa mengetahui kapan hero Lylia rilis di server ori.

Skill dan Ability Hero Baru Lylia Mobile Legends

Seperti hero pada umumnya, Lylia dibekali dengan 1 skill pasif dan 3 skill aktif. Sehingga memang hero Lylia akan menghasilkan magic damage yang tinggi. Adapun detail skill dan ability Hero Lylia adalah sebagaimana pada screenshot di bawah ini.

pasif Lylia ML

Itulah skill pasif Lylia. Sekarang kita akan melihat skill pertama Lylia.

skill pertama LYlia Ml

Hmm bagaimana? Lanjut lagi dengan skill kedua hero Lylia.

skill dua Lylia

Terakhir, di atas merupakan skill ultimate hero Lylia.

ultimate Lylia

Bisa dilihat, magic damage terbesar ada di skill kedua dan skill tersebut bisa distack sampai 5x. Ketika Anda menggunakan skill ultimate maka Lylia bisa menuju jalan kaki yang sudah dia buat dan langsung membuat skill 2 menjadi stack 5x.

Setelah kita membahas skill dan ability hero Lylia Mobile Legends maka saatnya kita menyesuaikan item gear, spell dan Emblem Set hero Lylia Mobile Legends agar menghasilkan damage yang sangat kuat. Baca juga: Cara Menggunakan Hero Kadita Mobile Legends.

Item Gear Hero Lylia Mobile Legends

Sebenarnya untuk membahas gear item Lylia Mobile Legends ini masih tahap beta karena hero baru pasti membutuhkan waktu yang pas untuk menemukan item gear yang pas. Namun setelah kami lihat dari gameplay di youtube bahwa cooldown dari masing-masing skill Lylia cukup cepat jadi kami rasa langsung build saja item magic damage yang tinggi. Jangan lupa sisipkan clock of destiny jika diperlukan karena ini akan menambah hp Lylia mengingat hero Mage tipis sekali hpnya. Sisanya Anda bisa menyesuaikan item sendiri. Jika ketemu hero tank yang tebel sekali magic defensenya jangan lupa tambah Divine Glaive atau item baru Genius Wand.

Battle Spell dan Emblem Set Hero Lylia Mobile Legends

Jelas kami sarankan agar Lylia dibekali dengan custom mage emblem dengan talent yang bisa membakar hero lawan jika terkena 3x. Atau bisa pula yang menambah 4% damage dan mana. Pilih saja salah satu. Untuk emblem set kami rekomendasikan untuk memakai sprint saja atau flicker.

Kapan Tanggal Rilis Hero Lylia di Server Ori Mobile Legends?

Untuk masalah jadwal rilis Hero Lylia atau kapan Lylia keluar di server ori Mobile Legends. Jujur saja kami sudah tidak bisa memprediksi dengan pasti karena semua itu kebijakan Moonton. Lihat saja Dyrroth yang baru saja rilis di advance server, 2 minggu berikutnya sudah rilis di server ori. Sedangkan hero X.borg yang lebih dulu malah belum rilis. Jadi sabar saja menunggu kalau sudah waktunya pasti bakal rilis. Yang pasti rilis di season 13 Mobile Legends.

Sekian informasi dari kami mengenai Hero Baru Lylia: Skill, Item Gear, Spell, Emblem Set, dan Tanggal Rilis di Server Ori. Semoga informasinya berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Menggunakan Hero Hanzo Mobile Legends Agar Savage.