Tanggal Rilis Hero X.Borg di Server Ori Mobile Legends

Tanggal Rilis Hero X.Borg di Server Ori Mobile Legends -- Hari ini Moonton kembali menghadirkan hero Baru bertipe Fighter dengan specialty Regen / Burst Damage bernama X.Borg - Firaga Armor. Jika Anda mau mendapatkan hero baru X.Borg ini maka siapkan BP 32000 atau Diamond 599. Seperti biasanya kami akan review sedikit tentang hero X.Borg Firaga Armor ini dan kemudian berbagi informasi kepada Anda mengenai kapan tanggal rilis hero X.Borg Mobile Legends di Server Ori. Baca juga: Kapan Tanggal Rilis Hero Granger di Server Ori Mobile Legends?

Kapan Tanggal Rilis Hero X.Borg di Server Ori Mobile Legends

Sebenarnya kami ingin membahas pula mengenai build item gear hero X.Borg paling sakit di Mobile Legends. Namun sepertinya kita lihat dulu cukup sampai di info mengenai jadwal rilis Hero X.Borg di Server Ori / Server Original atau kami perlu membahas lebih rinci kembali. Pasalnya kami sudah stream langsung dari gameplay hero X.Borg ini memang sangat OP.

Hero X.Borg Mobile Legends mengusung hero Fighter yang bisa membakar apapun didepannya. Hero lawan, minion, lord atau monster hutan yang dibakar oleh X.Borg maka akan mendapatkan tingkat panas yang berada di samping tubuhnya. Semakin panas tingkat api yang diberikan oleh X.Borg maka ini akan menghasilkan True Damage yang besar.

Nah untuk jelas mengenai skill dan ability hero X.Borg Mobile Legends sudah kami siapkan dalam screenshot gambar hero X.Borg di bawah ini. Selanjutnya kami akan perjelas kapan hero X.Borg keluar di server ori Mobile Legends.

Skill dan Ability Hero X.Borg Mobile Legends

Sama seperti hero yang lain, X.Borg mengusung 3 skill aktif dan 1 skill pasif. Adapun penjelasannya adalah sebagai berikut. Baca juga: Jadwal Rilis Hero Terizla di Server Ori Mobile Legends.

Skill Pasif: Firaga Armor

Silahkan baca sendiri deskripsi dari skill pasif hero X.Borg seperti ini.

skill pasif X.Borg Mobile Legends

Selanjutnya skill pertama. Baca dengan seksama skill pertama yang cukup menakjubkan pula.

Skill Pertama: Fire Missiles

Adapun deskripsi dari skill pertama hero X.Borg Mobile Legends adalah sebagai berikut.

skill pertama X.Borg

Selanjutnya kami berikan pula deskripsi dari skill kedua hero X.Borg Mobile Legends.

Skill Kedua: Fire Stake

Inilah skill kedua hero X.Borg Mobile Legends.

skill kedua X.Borg ML

Kemudian, selanjutnya baca pula deskripsi skill ultimate dari hero X.Borg seperti di bawah.

Skill Ultimate: Last Insanity

Untuk jabaran dari skill ulti hero X.Borg adalah sebagai berikut.

skill ultimate X.Borg ML

Nah itulah 4 skill mematikan dari hero X.Borg Mobile Legends. Semoga saja informasi ini berguna. Jika Anda membutuhkan informasi build item hero X.Borg maka kami belum siap dengan item gear savage hero X.Borg Mobile Legends.

Build Item Gear Paling Sakit Hero X.Borg Mobile Legends

Kami ulangi sekali lagi untuk masalah build item gear X.Borg Mobile Legends paling sakit Savage kami belum siap. Karena hero ini masih tahap uji coba. Semoga saat sudah rilis ke server ori kami bisa perbarui artikel ini.

Emblem Set dan Battle Spell Hero X.Borg Mobile Legends

Berhubung X.Borg adalah hero Fighter maka pakai saja emblem custom Fighter level 40 ke atas dan pakai talent yang ketiga untuk mengurangi movement speed lawan. Tujuannya agar daya bakar dari X.Borg makin gede. Selanjutnya, untuk spell bisa pakai Flicker atau sesuaikan dengan kemauan Anda. Tinggal jago apa begitu.

Kapan Tanggal Rilis Hero X.Borg Mobile Legends di Server Ori?

Hero X.Borg Mobile Legends akan rilis di server ori setelah hero Granger, Terizla atau Faramis. Namun semua itu tergantung keinginan Moonton. Karena ini melihat dari hero sebelumnya yang datang baru saja namun sudah rilis di server ori misalnya Khufra dan Esmeralda. Jadi kapan hero X.Borg keluar di server ori / original? Jawabannya tunggu info resmi dari Moonton.

Sekian informasi dari kami mengenai Tanggal Rilis Hero X.Borg di Server Ori Mobile Legends. Semoga informasinya bermanfaat untuk Anda. Baca Juga: Build Item Gear Hero Esmeralda Paling Sakit di Mobile Legends.