Kenapa My Telkomsel Tidak Bisa Dibuka? Begini Cara Mengatasinya

Kenapa My Telkomsel Tidak Bisa Dibuka -- Aplikasi My Telkomsel adalah aplikasi resmi Telkomsel yang diperuntukkan kepada penggunanya agar mempermudah dalam melakukan berbagai macam aktivitas misalnya cek sisa kuota, cek promo Telkomsel, cek sisa pulsa, beli pulsa dan lain-lain. Namun masalahnya My Telkomsel tidak bisa dibuka alias error. Sehingga ada banyak pengguna Telkomsel yang merasakan tidak bisa beli pulsa di My Telkomsel. Apa alasan my Telkomsel tidak bisa dibuka karena error? Inilah yang akan kita bahas hari ini. Baca juga: Cara Mengaktifkan GPRS Telkomsel.

Mengapa My Telkomsel Tidak Bisa Dibuka

Dengan adanya aplikasi My Telkomsel maka sudah terbukti ada banyak sekali keuntungan yang dapat mereka dapatkan. Tapi apa jadinya ketika aplikasi My Telkomsel tidak bisa dibuka. Pasti orang-orang yang terbiasa dengan aplikasi tersebut akan sangat terganggu mobilitiasnya. Bagaimana tidak, jika aplikasi My Telkomsel tiba-tiba keluar sendiri berkali-kali saat mau dipakai maka jelas akan sangat mengganggu.

Tidak hanya itu, ternyata ada pula masalah my telkomsel tidak bisa login kadang pula menjadi masalah yang cukup berat untuk sebagian pengguna Telkomsel. Oleh karena itu kami akan senang hati berbagi kepada Anda terkait kenapa my telkomsel tidak bisa dibuka dan cara mengatasinya. Semoga saja artikel dari kami berguna nantinya.

Kenapa My Telkomsel Tidak Bisa Dibuka?

Ada banyak alasan penyebab my Telkomsel error tidak bisa dibuka. Beberapa diantaranya karena cache yang menumpuk, memori RAM hp yang penuh, masalah jaringan, dan maintenance server. Nah kemungkinan besar kenapa my telkomsel tidak bisa dibuka adalah karena hal-hal yang sudah kami sebutkan tersebut. Tapi kadang-kadang hp yang terlalu panas kadang-kadang juga menyebabkan My Telkomsel keluar sendiri. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Maxstream Telkomsel.

Sehingga jika hal hal di atas terjadi pada aplikasi My Telkomsel Anda maka segeralah mencari solusi untuk mengatasinya. Karena kalau dibiarkan berlarut akan sangat mengganggu kinerja pengguna Telkomsel kedepannya.

Cara Mengatasi Kenapa My Telkomsel Tidak Bisa Dibuka

Di bawah ini kami sertakan bagaimana cara mengatasi my telkomsel tidak bisa dibuka. Semoga saja dengan artikel ini bisa membantu masalah Anda.
  • Silahkan Anda hapus cache aplikasi Telkomsel dari pengaturan aplikasi di hp Anda. Kami rasa Anda sudah tahu bagaimana cara hapus cache aplikasi di Android Anda masing-masing
  • Hapus data aplikasi My Telkomsel. Cara menghapus data aplikasi My Telkomsel sama saja dengan hapus cache. Lokasinya juga sama. Cuma bersebelahan saja. Jadi ketuk hapus data jika diperlukan. Namun ini akan menghapus data yang ada di aplikasi My Telkomse Anda.
  • Silahkan restart hp Anda. Restart selalu menyelesaikan masalah ringan pada aplikasi My Telkomsel yang tidak bisa dibuka.
  • Uninstall kemudian pasang kembali. Kadang kalah melepas pemasangan aplikasi My Telkomsel kemudian memasangnya kembali juga dapat mengatasi aplikasi My Telkomsel tidak bisa dibuka.
Sekian penjelasan kami mengenai kenapa my telkomsel tidak bisa dibuka. Semoga saja cara mengatasi my telkomsel tidak bisa dibuka ini berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Menggunakan Bonus Tcash Telkomsel.