Ini Cara Menggunakan Bonus Tcash Telkomsel Mudah

Cara Menggunakan Bonus Tcash -- Pada kesempatan kali ini Admin akan menjelaskan mengenai tata cara menggunakan saldo bonus tcash Telkomsel yang biasanya Anda dapat setelah isi ulang kartu Simpati, As, dan Loop yang biasanya Anda terima dalam bentuk SMS dari Tcash. Saat Anda berhasil melakukan isi ulang pulsa ke salah satu nomor Telkomsel Anda maka Tcash akan mengirimi Anda SMS seperti ini "Cashback Saldo bonus TCASH Rp. 20.000 sukses masuk. Anda bisa memakainya untuk membeli paket pulsa dan data murah mulai 1rb, saldo bonus berlaku s.d 30/09/18. SKB tsel.me/menangbyk". SMS mengenai bonus saldo Tcash ini akan masuk setelah Anda isi pulsa baik di konter, ATM, mobile banking dan sebagainya. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Maxstream Telkomsel.

Cara Menggunakan Saldo Bonus Tcash

Namun yang justru jadi pertanyaan adalah bagaimana cara menggunakan saldo bonus Tcash ini. Admin sendri awalnya kurang memahami bagaimana cara menggunakan bonus tcash Telkomsel. Namun setelah baca dari laman resmi Telkomsel, yang harus Anda lakukan hanyalah download dan install serta aktivasi aplikasi Tcash wallet di Android Anda agar bonus Tcash dapat digunakan.

Oleh karena itu, apabila Anda tidak memiliki aplikasi tcash tersebut maka secara tidak langsung bonus tcash tidak akan muncul dan tidak akan bisa dipakai. Ingat, jika Anda tidak segera memasang aplikasi tcash wallet maka saldo bonus tcash akan hangus dan sia-sia karena ada masa berlakunya. Cek panduan di bawah ini untuk membantu Anda dalam mendapatkan dan menggunakan bonus tcash Telkomsel dengan gampang.

Cara Mudah Mendapatkan Bonus Tcash Telkomsel

Anda bisa mendapatkan bonus Tcash apabila. Baca juga: Cara Mengatasi Tidak Bisa Registrasi Ulang Kartu SIM.
  • Isi pulsa Telkomsel Anda.
  • Download dan install aplikasi TCASH Wallet dari Play Store atau App Store.
  • Setelah terpasang, langsung jalankan aplikasinya. Dartar akun Tcash wallet dengan mencantumkan nama, tanggal lahir, email dan buat PIN.
  • Anda akan di bawa masuk ke dashboard dan bisa melihat saldo bonus Tcash Anda.
Namun bagaimana jika saldo tcash tidak muncul di sana? Ya.. pastikan bahwa Anda sudah melakukan aktivasi pada tcash wallet Anda terlebih dahulu.

Cara Jitu Menggunakan Bonus Tcash Telkomsel

Dari informasi yang admin kumpulkan, menggunakan bonus Tcash hanya bisa dilakukan jika Anda sendiri beli pulsa dari aplikasi Tcash Wallet tersebut. Untuk di tempat lainnya, admin belum mendapatkan review jelasnya.
  • Jalankan aplikasi Tcash Wallet Anda.
  • Ketuk Pulsa & Data.
  • Masukkan nomor hp yang akan diisi pulsa dan tentukan jumlah nominal isi pulsa Anda.
  • Masuk dengan PIN Tcash kemudian silahkan konfirmasi.
  • Tunggu sampai Anda berhasil dan melihat di layar hp Anda.
  • Dengan cara ini maka saldo bonus tcash Anda langsung dipotong untuk pembelian pulsa yang Anda lakukan.
Sekedar catatan saja, oleh karena itu jangan beli pulsa Telkomsel Anda di luar aplikasi Tcash Wallet. Pada dasarnya, yang bisa dibaca untuk menggunakan saldo bonus tcash ialah dengan aplikasi tcash wallet saja.

Itu saja sekiranya yang dapat admin sampaikan terkait dengan cara menggunakan bonus tcash. Semoga saja dapat membantu. Baca artikel menarik lainnya di situs ini dan jangan langsung tutup artikel ini. Baca juga: Cara Mengaktifkan GPRS Telkomsel.