Ini Cara Menggunakan Aplikasi Maxstream Telkomsel Mudah

Cara Menggunakan Aplikasi Maxstream -- Kini ada kabar sangat menggembirakan untuk para pengguna Telkomsel. Ada sebuah aplikasi baru bernama MAXstream yang dapat dipakai untuk menggunakan kuota VideoMAX Telkomsel dengan mudahnya. Mengapa harus kuota VideoMAX?Jawabannya cukup ringkas saja, hal ini karena kuota VideoMAX ini memang sengaja ditujukan pada penggemar video dan film secara online. Dengan memakai aplikasi MAXstream maka Anda akan mendapatkan sejuta kelebihannya saat streaming video. Baca juga: Cara Mengaktifkan GPRS Telkomsel.

cara menggunakan aplikasi MAXstream untuk Kuota Videomax

Sekarang ini, banyak sekali orang yang merubah kuota videoMAX menjadi kuota Flash. Dengan cara tersebut, tidak hanya streaming video maka kuota Videomax dapat digunakan juga sebagai chatting, browsing, ataupun bisa juga download sesuatu. Jadi disini Anda harus tau bagaimana cara menggunakan kuota VideoMax Telkomsel. Namun ini menjadi sangat berbeda setelah adanya aplikasi MAXstream. Aplikasi MAXstream telah membuat pelanggan Telkomsel menjadi lebih tertarik untuk menggunakan kuota VideoMAX sehingga menjadi lebih laris.

Tapi makin kesini walaupun sudah mengetahui adanya aplikasi MAXstream banyak pengguna Telkomsel yang tidak mengetahui bagaimana cara menggunakan aplikasi MAXstream. Namun sebelum Anda menggunakan aplikasi MAXstream pastikan Anda sudah download aplikasi MAXstream. Jika Anda tidak punya, silahkan Anda download aplikasinya di bawah. Baca juga: Cara Transfer Pulsa Telkomsel.

Apa Itu Aplikasi MAXstream dan Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi MAXstream?

Aplikasi Maxstream adalah aplikasi yang memiliki fungsi untuk menonton streaming film/video. Sehingga dapat dikatakan bahwa aplikasi MAXstream ini sangat cocok dengan kuota videoMAX sebagai media untuk streaming video. Mengapa demikian? Jika Anda menggunakan aplikasi MAXstream maka Anda akan mendapatkan harga kuota videoMAX yang jauh lebih murah daripada biasanya. Jadi Anda bisa lebih hemat dalam menggunakan kuota videoMAX Anda.

Cara Menggunakan Aplikasi MAXstream untuk Kuota VideoMAX Telkomsel Mudah

Untuk menggunakan aplikasi MAXstream Telkomsel caranya adalah sebagai berikut ini:
  1. Download dan Install Aplikasi MAXstream.
  2. Jalankan aplikasinya setelah Anda pasang di hp Android Anda.
  3. Daftarkan akunnya dengan nomor Telkomsel Anda.
  4. Anda akan menerima kode OTP dari Telkomsel yang dikirim via SMS.
  5. Masukkan di kolom aplikasi MAXstream. Selesai.
Demikianlah penjelasan admin mengenai cara menggunakan aplikasi MAXstream. Semoga saja Anda bisa melakukannya dengan cepat. Jangan langsung tutup artikel admin karena masih ada banyak artikel menarik lainnya di situs ini. Silahkan Anda cari siapa tahu dapat menambah wawasan Anda. Baca juga: Cara Mengetahui Nomor Telkomsel di HP Sendiri.