Download dan Install Google Camera di Redmi Note 7 dan Note 7 Pro Tanpa Root Mudah

Download dan Install Google Camera di Redmi Note 7 dan Note 7 Pro Tanpa Root -- Baiklah, jadi sepertinya Anda adalah seseorang yang baru saja membeli Xiaomi Redmi Note 7 baru atau mungkin Redmi Note 7 Pro. Sekarang, untuk jaga-jaga jika Anda adalah seseorang yang belum tahu, Redmi Note 7 dan Note 7 Pro adalah perangkat andalan kelas menengah terbaru dari Xiaomi. Perangkat ini dilengkapi dengan Layar Full HD 6,3 inci. Warna-warna terlihat sangat nyata di layar ini. Perangkat ini ditenagai oleh prosesor Octa-Core bersama dengan 3/4 GB RAM. Baca juga: Cara Mengkonfigurasi Google Camera Redmi Note 7 dan 7 Pro.

Download dan Install Google Camera di Redmi Note 7 dan Note 7 Pro

Datang ke kamera, Redmi Note 7 memiliki 12 + 2 MP Dual kamera, dan 48 MP + 5 MP Dual Camera Setup pada Redmi Note 7 Pro. Performa kamera kedua perangkat sangat baik. Warnanya hangat, dan Anda mendapatkan foto yang tampak sangat menyenangkan sebagai output. Nah, Anda mungkin ingin menginstal Google Camera di Xiaomi Redmi Note 7 dan 7 Pro. Nah, itulah tepatnya postingan ini.

Download Google Camera di Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro

Sekarang, Anda mungkin sudah tahu manfaat aplikasi Google Camera di Perangkat Android apa pun. Yah, kami telah melihat banyak perangkat memiliki beberapa sensor kamera yang layak menghasilkan beberapa foto luar biasa dengan bantuan Google Camera APK. Nah, para pengembang terus bekerja untuk port aplikasi ke Perangkat Android. Baca juga: Cara Root Redmi Note 7, Unlock Bootloader dan Pasang TWRP Recovery.

Untungnya cukup, port berhasil untuk Xiaomi Redmi Note 7 dan Redmi Note 7 Pro. Bagaimanapun, Anda dapat download versi terbaru dari Google Camera untuk Redmi Note 7 / Note 7 Pro dengan mengklik tombol download di bawah ini.

Download Google Camera Redmi Note 7 APK.

Download Google Camera Redmi Note 7 Pro APK.

Setelah Anda download versi terbaru Google Camera untuk Redmi Note 7 / Pro di perangkat Anda, Anda siap untuk menginstalnya. mari kita lihat langkah-langkah yang harus Anda ikuti untuk melakukannya.

Langkah-Langkah Memasang Google Camera di Redmi Note 7 / Note 7 Pro

Sekarang, untuk menginstal Google Camera di Redmi Note 7 / Note 7 Pro, Anda harus mengikuti langkah-langkah ini dengan cermat:

Pertama-tama, Anda perlu memastikan bahwa Anda telah mengunduh APK Google Camera untuk Redmi Note 7 / Note 7 Pro dari tautan di atas.

Sekarang, Anda perlu membuka File Manager di Redmi Note 7 Pro Anda.

Arahkan ke folder yang berisi versi terbaru dari Google Camera APK.

Ketuk APK Google Camera pada Perangkat Android Anda.

Anda sekarang akan diminta untuk mengizinkan pemuatan APK dari aplikasi ini. Aktifkan opsi Bolehkan dari Sumber ini di sini.

Setelah selesai, ketuk tombol kembali dan ketuk tombol Instal.

Tunggu proses instalasi selesai.

Setelah proses instalasi selesai, ketuk Open.

Setelah membuka aplikasi untuk pertama kalinya, Anda akan diminta 4 izin dari aplikasi. Biarkan semuanya dan Anda akan baik baik saja.

Jadi itu saja teman-teman, ini adalah pendapat kami tentang Download dan Instal Google Camera di Redmi Note 7 tanpa Root. Kami harap Anda menemukan panduan ini bermanfaat. Untuk jaga-jaga, jika Anda masih memiliki beberapa pertanyaan, jangan ragu untuk meninggalkannya di bagian komentar di bawah. Baca juga: Cara Screenshot Redmi Note 7 dan Note 7 Pro.