Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 7 / Note 7 Pro

Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 7 -- Tanpa tombol, kini Anda bisa mengambil screenshot di hp Android misalnya di Xiaomi Redmi Note 7 dan Note 7 Pro. Setelah tahun lalu sukses meluncurkan Xiaomi Redmi Note 6 kini Xiaomi resmi merilis Xiaomi Redmi Note 7 sebagai penerus suksesor tahun lalu. Kelebihan dari Xiaomi Note 7 ini ialah tak lain dan tak bukan karena Hp Xiaomi Redmi Note 7 mengusung kamera sebesar 48 MP dengan harga yang sangat terjangkau. Bayangkan Anda bisa mengambil foto dengan kamera super canggih dengan harga hp yang murah. Baca juga: Cara Root Xiaomi Redmi Note 7 Tanpa PC.

Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 7 Pro

Tidak hanya dari segi kamera, Xiaomi Redmi Note 7 juga mengusung fitur baru yang menarik. Salah satunya adalah cara screenshot Xiaomi Redmi Note 7 yang baru tanpa tombol karena sudah berbasih Android 9.0 Pie. Nah bagi Anda yang saat ini mencari tutorial cara screenshot Xiaomi Redmi Note 7 maka Admin punya penjelasannya untuk Anda.

Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 7 / Note 7 Pro

Admin punya 3 cara screenshot Xiaomi Redmi Note 7 yang perlu Anda ketahui, silahkan Anda pilih metode screenshot Xiaomi Redmi 7 ini sesuai kebutuhan Anda. Xiaomi Redmi Note 7 sudah mengusung MIUI 10 dan Android 9.0 Pie maka sangat gampang untuk mengambil screenshotnya. Baca juga: Cara Merekam Video 4K di Redmi Note 5 Pro.

Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 7 dari Notifikasi

Untuk cara mengambil screenshot Xiaomi Redmi Note 7 dari notifikasi sangatlah mudah. Cukup pilih area layar yang mau discreenshot, kemudian gesek ke bawah bilah notifikasi dari atas ke bawah layar. Cari ikon bertuliskan Screenshot. Ketuk itu maka screenshot Xiaomi Redmi Note 7 akan berhasil. Hasil screenshot bisa dicek di galeri.

Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 7 dengan Usapan 3 Jari

Sama mudahnya dengan cara screenshot Redmi Note 7 dengan bilah notifikasi, cara screenshot Redmi Note 7 dengan usapan 3 jari cukup menentukan area layar hp yang mau ditangkap. Kemudian, usap layar Anda dengan 3 jari Anda dari atas ke bawah. Fitur ini sekarang sudah tertata rapi di sistem jadi Anda hanya tinggal langsung menggunakannya. Hasil screenshot juga langsung masuk ke galeri.

Cara Screenshot Xiaomi Redmi Note 7 dengan Tombol

Ini merupakan cara screenshot hp android default sejak jaman old. Ya Anda bisa mengambil screenshot layar Xiaomi Redmi Note 7 dengan tombol power + volume turun selama 2 detik saja. Sama dengan sebelumnya, pilih area layar dan gunakan kombinasi tombol tersebut. Hasil screenshot cek di galeri.

Sekian penjelasan admin terkait dengan cara screenshot Xiaomi Redmi Note 7 / Note 7 Pro. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Jangan lupa update artikel terbaru dari admin. Baca juga: Cara Mengunci Aplikasi di Redmi 6 dan 6 Pro.