Cara Hard Reset Samsung Galaxy A70 Lupa Pola, PIN dan Password

Cara Hard Reset Samsung Galaxy A70 -- Saat ini hp Anda telah menjadi pendamping perjalanan yang penting dalam kehidupan Anda sehari-hari, dan ini disebabkan oleh banyaknya tindakan yang dapat Anda lakukan dengan menggunakan perangkat ini dan di mana pun Anda berada.
Setiap hari Anda melakukan panggilan, mengirim pesan melalui telepon atau Aplikasi seperti WhatsApp atau Telegram, bertukar foto atau video, mengirim dan menerima email dan mengunduh serta menggunakan puluhan aplikasi dengan tujuan berbeda. Baca juga: Cara Root Samsung Galaxy A50 Tanpa PC.

Cara Reset Samsung Galaxy A70 Lupa pola

Volume data yang besar ini yang Anda kumpulkan selama masa pakai hp dapat menyebabkan perangkat mengalami kesalahan seiring waktu dan tidak berfungsi seperti pada hari-hari awalnya. Kegagalan ini dapat diselesaikan dengan mengatur ulang hp ke pengaturan awal, tetapi ini juga akan menghilangkan semua informasi yang terkandung dalam telepon, sehingga sangat penting untuk membuat cadangan sebelum melakukan proses ini.

Karena alasan inilah dalam tutorial ini kami akan menjelaskan cara hard reset Samsung Galaxy A70 yang sangat laku keras di pasaran akhir-akhir ini.

Cara Hard Reset Samsung Galaxy A70

Dalam panduan kami nanti, kami menyediakan 2 cara hard reset Galaxy A70 lupa pola, PIN dan Password. Hal ini karena bertujuan jika salah satu cara tidak berfungsi maka Anda bisa mencoba cara yang lainnya. Jadi teruslah baca artikel kali ini sampai Anda menemukan jawabannya. Baca juga: Cara Screenshot Samsung Galaxy A70.

Cara Hard Reset Samsung Galaxy A70 dengan Tombol

Untuk melakukan proses dengan tombol, ikuti langkah-langkah yang akan kami jelaskan di sini.
Catatan: Pertama-tama, kami sarankan untuk keamanan agar Anda mematikan Hp Anda.

Langkah 1
Tekan tombol "Power" dan "Volume up" pada Samsung Galaxy A70 secara bersamaan. Ketika Anda melihat ikon Android muncul di layar, lepaskan tombol.

Langkah 2
Sekarang, gunakan tombol volume untuk menelusuri opsi menu dan tombol "Power" untuk menerima. Pilih "Wipe Data / Factory Reset".

Langkah 3
Sekarang, di layar baru, dengan cara yang sama pilih "Ya" untuk melanjutkan.

Langkah 4
Terakhir, dengan menggunakan prosedur yang sama, pilih "Reboot System now" dan Anda akan selesai. Ketika Anda menghidupkan hp lagi, itu akan diatur ke pengaturan pabrik.

Cara Hard Reset Samsung Galaxy A70 dari Menu

Proses ini juga dimungkinkan untuk dilakukan dari Pengaturan A70 Anda sendiri.

Langkah 1
Klik pada "Pengaturan" pada ikon roda gigi.

Langkah 2
Akan muncul layar baru, di mana Anda harus menekan "General Administration" untuk melanjutkan.

Langkah 3
Sekarang, pilih "Reset" dengan mengklik opsi ini.

Langkah 4
Akan muncul layar baru, di mana Anda harus menekan "Restore Factory Values".

Langkah 5
Terakhir, Anda akan melihat laya dengan daftar Aplikasi yang akan Anda hapus informasinya dan tombol biru di mana Anda akan membaca "Reset". Tekan di sini.

Sekian penjelasan kami mengenai cara hard reset samsung galaxy A70 lupa pola, PIN dan Password. Semoga saja dengan paparan ini Anda akan bisa menggunakan Galaxy A70 Anda kembali. Baca juga: Trik Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy A50 dan Galaxy A30.