2 Cara Screenshot Samsung Galaxy A70 Mudah

Cara Screenshot Samsung Galaxy A70 -- Samsung terus berinovasi dengan menghadirkan sejumlah gadget baru yang sangat menarik untuk dibeli, selain dari Samsung Galaxy S10, S10 Plus dan S10e ternyata masih ada series lain yang menjadi buruan halayak di luar sana yaitu Samsung Galaxy A Series. Baru-baru ini telah rilis hp Galaxy A series yang cukup menarik perhatian orang yaitu mulai dari Samsung Galaxy A10, A20, A30, A40, A50, A60, A70, A80, dan A90. Entah kenapa Samsung meluncurkan Galaxy A series lain dengan bilangan yang cukup besar. Pasalnya sebelumnya yang cukup menjadi perbincangan hangat adalah Samsung Galaxy A6, A6 Plus, A7 (2018), A8 (2018), dan A9 (2018) yang kesemuanya ini merupakan Galaxy A series bilangan kecil. Baca juga: Cara Hard Reset Samsung Galaxy A50.

Cara Screenshot Galaxy A70

Namun kita tidak akan membahas detail satu demi satu dari produk Samsung Galaxy A series tersebut semuanya. Yang akan menjadi pusat tutorial kali ini adalah bagaimana cara screenshot Samsung Galaxy A70 saja. Karena dengan begitu, Anda bisa menerapkan cara screenshot hp Samsung A70 ini di hp Samsung A series yang lain yang sudah kami sebutkan di atas karena semua prosesnya kurang lebih sama.

Cara Screenshot Samsung Galaxy A70

Sebenarnya, kalau berbicara tentang proses cara screenshot Samsung Galaxy A70 itu sama halnya dengan hp Android yang lain. Yang membedakan mungkin letak posisi tempat Screenshotnya saja. Jadi dari jaman dulu sampai dari jaman sekarang namanya hp android pasti cara screenshotnya dengan tombol ataupun tanpa tombol. Baca juga: Cara Menggunakan Folder Aman di Samsung Galaxy S10.

Jadi disini, Anda bisa melakukan cara screenshot hp Galaxy A70 dengan tombol atau memilih cara screenshot Samsung Galaxy A70 tanpa tombol. Anda tidak perlu khawatir karena kami akan menjelaskan kedua prosesnya tersebut di bawah ini.

Cara Screenshot Samsung Galaxy A70 dengan Tombol

Ini adalah default screenshot hp Android sejak dahulu kala. Anda bisa memanfaatkan tombol fisik di Samsung Galaxy A70 untuk mengambil screenshot layar. Untuk bisa melakukannya pasti Anda sudah bisa cukup dengan menekan tombol power dan volume turun secara bersamaan di area layar Galaxy A70 yang mau Anda screenshot. Namun Anda perlu perhatikan pula, kadang ada hp Samsung yang menggunakan tombol power dan tombol home untuk melakukan screenshot. Jadi coba salah satu kombinasi yang kami sarankan tersebut. Mengingat, Galaxy A70 merupakan hp Samsung baru.

Cara Screenshot Samsung Galaxy A70 Tanpa Tombol

Jika Anda mau mengambil screenshot Galaxy A70 tanpa tombol maka Anda harus bisa memanfaatkan fitur menarik di dalam galaxy A70 misalnya OK Google dan Palm Swipe. Bahkan masih ada fitur lain yang bisa digunakan untuk mengambil tangkapan layar Galaxy A70. Tapi kami rekomendasikan 2 fitur tersebut untuk mengambil screenshot Galaxy A70.

Cukup katakan Screenshot di OK Google Anda pada Galaxy A70 maka Anda akan diberikan tutorial bagaimana cara screenshot Galaxy A70. Jadi proses ini sangat mudah tanpa harus susah payah. Atau Anda bisa memanfaatkan fitur usapan 3 jari Anda di layar untuk mengambil screenshot Galaxy A70 Anda.

Sekian penjelasan kami mengenai Cara Screenshot Samsung Galaxy A70 yang bisa Anda terapkan di Samsung Galaxy A series yang lain atau bahkan di Galaxy M series mulai dari Galaxy M10, M20, M30 dan lainnya. Semoga bermanfaat. Baca juga: 10 Masalah Umum di Samsung Galaxy M20 dan Solusinya.