Bagaimana Cara Menghapus Album Foto di Facebook?

Cara Menghapus Album Foto di Facebook -- Hari ini kita akan membahas cara hapus album foto di Facebook. Album Foto di FB merupakan fitur yang mempermudah Anda dalam mengupload foto dalam jumlah yang banyak di Facebook. Namun masalahnya kadang-kadang foto-foto yang sudah disimpan dalam album foto di Facebook ini sudah tidak layak untuk dinikmati di jaman sekarang. Ya bisa jadi itu adalah album foto mantan pacar Anda yang disimpan di FB sehingga Anda membutuhkan cara menghapus album foto di Facebook secara permanen seperti artikel ini. Baca juga: Kenapa Kata Sandi FB Tidak Bisa Diganti? Ini Solusinya.

Cara Menghapus Album Foto di FB

Jika Anda menghapus foto di album foto Facebook satu demi satu jelas akan sangat lama. Oleh karena itu, cara menghapus album foto di Facebook sekaligus akan sangat penting untuk dilakukan. Jangan sampai Anda tidak bisa melakukannya setelah membaca artikel ini karena kami akan menjelaskannya dalam petunjuk yang mudah untuk dipahami.

Cara Menghapus Album Foto di Facebook Mudah

Anda bisa belajar cara menghapus album di Facebook sesuai dengan petunjuk di bawah ini. Ikuti dengan seksama karena kami tidak menyertakan screenshot foto proses hapus album foto di FB. Jadi belajar otodidak dengan berdasarkan artikel ini akan sangat membantu. Baca juga: Cara Menghapus Tanda / Tag di Facebook Lite.

Langkah Cara Menghapus Album Foto di Facebook

Inilah langkah-langkah cara menghapus album foto di FB.
  • Anda harus sudah login ke akun Facebook.
  • Kemudian, jika Anda login dari hp Android silahka ketuk menu di kanan atas layar yang bergambar garis berlapis tiga.
  • Masuk ke bagian foto > cari album yang akan Anda hapus.
  • Ketuk pojokannya dan pilih Edit.
  • Setelah itu, ketuk Hapus Album.
Dengan begini Anda sudah berhasil menghapus album foto di Facebook. Semoga saja paparan kami bisa Anda ikuti dengan benar. Jika ada yang kurang tepat asal Anda sudah menemukan album foto Anda maka Anda bisa Delete Album dengan mudah.

Sekian penjelasan cara menghapus album foto di Facebook. Baca juga: Cara Menghapus Pemberitahuan di Facebook.