Kenapa Kata Sandi FB Tidak Bisa Diganti? Begini Penjelasannya

Kenapa Kata Sandi FB Tidak Bisa Diganti -- Akhir-akhir ini banyak pengguna Facebook yang mengeluhkan tidak bisa ganti kata sandi FB. Entah apa alasannya kata sandi Facebook tidak bisa diganti ini yang perlu kami selidiki lebih lanjut. Jadi teruslah membaca artikel ini sampai dengan selesai agar menemukan penyebab utama kata sandi FB tidak bisa diganti. Baca juga: Cara Menghapus di Messenger Agar Tidak Terbaca Untuk Semua Orang.

Kenapa Kata Sandi Facebook Tidak Bisa Diganti

Namun setelah kami searching sana-sini maka kami sedikit menarik kesimpulan kecil terkait dengan kata sandi / password Facebook tidak bisa diganti. Bahkan berdasarkan dari pengalaman tim kami, kata sandi memang kadang-kadang tidak bisa diganti semacam ini. Ada sedikit trouble dikit jika hal demikian datang di akun facebook Anda.

Kenapa Kata Sandi FB Tidak Bisa Diganti?

Awalnya kami tidak memiliki sedikit pandang tentang cara mengatasi kenapa kata sandi FB tidak bisa diganti atau dirubah. Mengubah kata sandi FB memang susah - susah gampang. Hal ini karena FB mempunyai aturan sendiri dalam mengatur jumlah pergantian kata sandi. Baca juga: Cara Mengatasi FB Lite Tidak Bisa Dibuka di Hp Android.

Nah di bawah ini kami akan sedikit berikan alasan kenapa kata sandi FB tidak bisa diganti. Bahkan hasil kesimpulan kata sandi FB tidak dapat diganti ini kami dasarkan atas hasil penelusuran kami di pusat bantuan FB.

Alasan Kenapa Kata Sandi FB Tidak Bisa Diganti dan Solusinya

Adapun alasan kenapa kata sandi / password FB tidak bisa diganti karena hal-hal di bawah ini.
  • Anda tidak bisa mengganti kata sandi FB karena sudah mencapai batas atur ulang kata sandi. Perlu Anda tahu bahwa FB hanya mengijinkan beberapa kali saja dalam sehari mengganti kata sandi FB. Tunggu setelah 24 jam untuk mengatur kata sandi FB baru Anda. Jika berhasil langsung cek email Anda baik di inbox atau di spam folder. Nah jika Anda ternyata masih terus tidak bisa ganti kata sandi FB maka kunjungi laman memulihkan Akun FB Anda.
  • Disisi lain, kenapa Anda tidak bisa mengganti kata sandi FB karena Anda tidak bisa mengakses email atau nomor hp yang ada di akun FB Anda. Oleh karena itu, coba login dengan nomor hp lainnya yang terhubung dengan akun FB Anda tersebut, lakukan pemulihan akun email Anda, dan coba hubungi kontak terpercaya Anda.
  • Kenapa tidak bisa ganti kata sandi FB yang terakhir disebabkan karena Anda belum menerima email untuk mengatur kata sandi baru. Coba cek folder spam atau sampah siapa tahu emailnya masuk kesana.
Sekian paparan dari kami mengenai kenapa kata sandi FB tidak bisa diganti. Semoga saja informasi dari kami bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa untuk terus berbagi. Baca juga: Cara Copy Tulisan Di Facebook Lite di Android, iOS dan Windows Phone.