Tanggal Rilis Hero Dyrus atau Darius Mobile Legends di Server Ori

Tanggal Rilis Hero Dyrus atau Darius Mobile Legends di Server Ori -- 22 Mei 2019 yang lalu, Moonton secara resmi telah merilis hero Fighter baru dengan specialty Charge/Burst Damage ke advance server Mobile Legends yang bernama Dyrus atau Darius - Prince of the Abyss. Kemudian pertanyaannya kapan jadwal rilis hero Dyrus atau Darius di server ori Mobile Legends? Nah hal inilah yang akan kita bahas hari ini. Semoga saja prediksi kapan Dyrus keluar ke server ori Mobile Legends ini tidak salah. Baca juga: Cara Menghapus Akun Moonton.

Tanggal Rilis Hero Dyrus di Server Ori Mobile Legends

Sesuai dengan judul artikel, kami akan jelaskan kepada Anda perkiraan tanggal rilis Hero Dyrus / Darius ke Global Server Mobile Legends. Jadi teruslah membaca agar Anda bisa mendapatkan informasi lebih rinci terkait dengan Hero Baru Dyrus ini.

Tanggal Rilis Hero Dyrus atau Darius di Server Ori Mobile Legends

Sebelum kami bahas jadwal rilis hero Dyrus di server ori Mobile Legends maka perlu Anda ketahui dulu bahwa sudah ada 2 hero baru yang siap rilis duluan yaitu hero X.borg dan Terizla. Jadi ada kemungkinan hero Dyrus akan rilis setelah mereka.

Kami sarankan agar Anda mau membeli Hero Dyrus jika sudah resmi rilis di server ori. Pasalnya dengan embel-embel burst damage maka hero Fighter ini akan menghasilkan damage yang cukup besar pada hero lawan baik itu tank, assassin ataupun marskman. Jadi akan sangat mudah sekali untuk kill hero carry lawan Anda. Baca juga: Cara Menghapus Foto di Mobile Legends.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan Hero Dyrus maka segeralah Anda berganti ke Advance Server Mobile Legends. Hal ini karena masih tersedia gratis. Anda bisa langsung pick hero Dyrus dan mencoba skillnya sebelum rilis ke server ori Mobile legends.

Nah untuk itu semua, Anda bisa baca dulu skill dan ability hero Dyrus sebagai berikut ini.

Skill dan Ability Hero Dyrus atau Darius Mobile Legends

Adapun skillnya sama seperti yang lain, yaitu skill pasif, skill pertama, kedua dan ultimate. Silahkan baca di bawah ini.

Skill Pasif - Wrath of the Abyss
Ketika Rage Dyrus mencapai 50%, dia akan meningkatkan Burst Strike dan Spectre Step. Setelah setiap 2 Basic Attack, Dyrus akan mengeluarkan Circle Strike dari Basic Attack-nya dan memberikan (+203) Physical Damage dalam lingkaran tersebut.

Skill Aktif 1 - Burst Strike (AoE)
Dyrus akan mengeluarkan Burst Strike ke arah yang ditentukan, memberikan 200(+87) Physical Damage kepada lawan disepanjang jalan dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 30%. Dan berlangsung selama 1.5 detik.

Abyss Enhanced: Burst Strike memiliki jangkauan yang lebih panjang, memberikan 140% dari Damage yang sebelumnya dan menyebabkan efek slow dua kali lebih besar.

Skill Aktif 2 - Spectre Step (Blink)
Hero Darius atau Dyrus melakukan Dash ke arah yang ditentukan. Dia akan berhenti ketika mengenai hero lawan atau creep, memberikan 230(+16) Physical Damage dan menyebabkan efek Knock Back sedikit pada target. Darius atau Dyrus akan bergerak ke sesuai dengan arah yang Anda mau sesuai arahan dari Joystick kiri setelah mengenai target.

Abyss Enhanced: Darius atau Dyrus akan menyebabkan efek Knock-up kepada lawan sesuai dengan arah Joystick kiri dan memberikan 345(+42) Physical Damage ketika dia mengenai target.

Skill Aktif 3 Ultimate - The Destruction (Burst Damage)
Hero Darius atau Dyrus Mobile Legends melakukan Charge dengan cepat dan melepaskan Fatal Strike, Darius atau Dyrus akan memberikan 600(+70) Physical Damage kepada lawan dijalurnya dan menyebabkan efek slow sebesar 80%, berlangsung selama 1 detik.

Kapan Tanggal Rilis Hero Dyrus atau Darius di Server Ori Mobile Legends?

Ini merupakan info yang sangat dinanti-nanti oleh semua orang terkait tanggal rilis hero Dyrus di server ori Mobile Legends. Anda harus menanti dulu Hero Terizla yang akan rilis secara resmi di server ori Mobile Legends tanggal 4 Juni 2019. Kemudian, Anda harus menunggu giliran hero X.borg yang diperkirakan 2 minggu setelahnya. Sehingga ada kemungkinan, jadwal rilis hero Dyrus di server ori berada di bulan Juli 2019 nanti. Tanggal tepatnya masih menyusul karena masih belum resmi keluar.

Sekian informasi dari kami mengenai Tanggal Rilis Hero Dyrus atau Darius Mobile Legends di Server Ori. Semoga informasi dari kami ini bermanfaat untuk Anda semuanya. Baca juga: Tanggal Rilis Hero X.Borg Mobile Legends di Server Ori.