Cara Menghapus Foto di Mobile Legend Mudah

Cara Menghapus Foto di Mobile Legend -- Baru-baru ini Mobile Legends telah melakukan update yang cukup besar yaitu dengan merubah tampilan profil akun Mobile Legends yang lebih menarik. Salah satu hal menarik di profil akun Mobile Legends yang sekarang adalah Anda mempunyai kesempatan untuk memposting foto mencapai 4 buah dengan rincian 2 foto diposting secara gratis dan 2 lainnya Anda harus menjadi starlight member terlebih dahulu. Namun masalahnya, banyak pemain Mobile Legends yang tidak tahu bagaimana cara menghapus foto di Mobile Legends yang terlanjur diposting. Baca juga: Download Lagu 515 Mobile Legends.

Cara Menghapus Foto di Mobile Legends

Anda jangan khawatir karena kami akan jelaskan bagaimana proses menghapus foto di Mobile Legend dengan cara yang paling simple. Jadi teruslah Anda membaca artikel ini sampai dengan selesai. Menghapus foto di Mobile Legends ini akan sangat bermanfaat agar Anda selalu bisa menampilkan foto yang lebih fresh dan menarik pengunjung Anda.

Cara Menghapus Foto di Mobile Legend

Tahapan cara menghapus foto di Mobile Legends tidak sesulit yang banyak orang keluhkan sekarang. Kenapa? Karena para pemain Mobile Legends selalu tidak sabaran dan terlalu banyak bacot. Lantas bagaimana cara hapus foto Mobile Legends yang sudah diterbitkan? Gampang kok Anda hanya terus baca artikel sampai kelar. Baca juga: Tanggal Rilis Hero X.Borg di Server Ori.

Kini tiba waktunya Anda untuk masuk ke tahapan step demi step cara menghapus foto di Mobile Legends. Tahapan ini jelas akan meminta Anda untuk masuk ke profil akun ML. Caranya ketuk foto avatar akun ML Anda di sebelah kiri atas.

Langkah Cara Menghapus Foto di Mobile Legends

Adapun langkah menghapus foto di Mobile Legends adalah sebagai berikut ini.
  • Setelah berada di profil akun Mobile Legends, segera cari foto yang akan Anda hapus. Letaknya di bidang sebelah kanan.
  • Ketuk foto Anda yang akan dihapus kemudian ketuk tanda tiga titik di kanan atas sudut foto Anda.
  • Jika foto ini baru saja Anda upload maka Anda harus menunggu cooldown selama 7 hari sesuai dengan ketentuannya. Di sana tertulis foto tidak dapat diubah selama satu minggu setelah di-upload.
  • Jadi cara menghapus foto di Mobile Legends ini hanya bisa dilakukan setelah lewat 7 hari setelah foto Anda upload.
Sekian penjelasan dari kami mengenai Cara Menghapus Foto di Mobile Legend. Semoga saja artikel ini bermanfaat untuk Anda semua. Baca juga: Cara Membuat Akun VK Untuk Bind Mobile Legends.