Bagaimana Cara Menghapus Akun Moonton? Ini Jawabannya

Cara Menghapus Akun Moonton -- Di Mobile Legends, Anda memiliki kesempatan untuk bind akun Anda dengan berbagai platform, misalnya dengan akun Facebook, Google Play Games, VK dan Moonton. Dengan bind akun Mobile Legends dengan salah satu platform misalnya Moonton maka akun Mobile Legends Anda tidak akan hilang. Jadi akan terus disimpan pada akun tersebut kecuali Anda menghapusnya dengan sengaja. Ingat, menghapus aplikasi saja tidak berarti Anda menghapus semua akun. Sama saja dengan artikel yang akan kami jelaskan berikut ini mengenai cara menghapus akun Moonton di Mobile Legends. Baca juga: Cara Menghapus Foto di Mobile Legends.

Cara Menghapus Akun Moonton di Mobile Legends

Cara menghapus akun Moonton memang susah-susah gampang. Namun tidak ada salahnya jika kita mencoba. Jadi teruslah membaca jika Anda mau menghapus akun Moonton. Semoga saja informasi kali ini bermanfaat untuk Anda.

Cara Menghapus Akun Moonton

Di bawah ini kami akan paparkan cara hapus akun Moonton di Mobile Legends. Ikuti proses langkah demi langkahnya agar menghapus akun Moonton dapat dilakukan secara permanen. Jika memang artikel yang akan kami sampaikan ini belum berhasil maka Anda bisa mencari dari sumber yang lain. Baca juga: Cara Membuat Akun VK Mobile Legends.

Mengingat memang menghapus akun Moonton ini sangat penting. Resiko yang diberikan pula juga begitu besar. Menghapus akun Moonton maka Anda akan menghapus akun Mobile Legends yang terikat di dalamnya secara total. Jadi Anda akan kehilangan semua data yang Anda miliki baik akun Moonton itu sendiri atau akun Mobile Legends Anda. Kami tidak bisa menjamin apakah akun tersebut dapat dipulihkan dikemudian hari setelahnya atau tidak. Jadi pertimbangkan hal ini.

Langkah Cara Menghapus Akun Moonton

Memang setelah Anda bind akun Mobile Legends dengan akun Moonton maka Anda bisa melakukan unbind akun Mobile Legends dari akun Moonton. Mungkin sebagian orang ini merupakan proses hapus akun Moonton.

Ada beberapa cara untuk menghapus akun Moonton. Misalnya saja dengan menghapus data dan cache pada aplikasi Mobile Legends dan Google Play Games. Namun sebenarnya ini hanya menghapus data game saja bukan menghapus akun Moonton.

Menghapus akun Moonton dapat Anda coba dengan menghubungi CS support dalam game. Saat berada di dashboard akun ML Anda. Ketuk saja ikon CS support di kiri atas. Kemudian pilih masalah lainnya. Isikan ID akun ML, server dan masalah Anda. Isikan mengenai pertanyaan bagaimana cara menghapus akun moonton di Mobile Legends. Semoga saja jawaban dari CS Support Mobile legends dapat membantu Anda.

Hal ini kenapa patut Anda coba? Ya karena kalau Anda menghubungi MobileLegendsGame@gmail.com maka hanya akan mendapatkan balasan email yang tidak begitu jelas. Anda justru juga akan diarahkan untuk menghubungi CS Support di dalam game. Padahal alamat email tersebut merupakan alamat developer game. Tapi jawaban ya begitu saja.

Sekian paparan dari kami mengenai cara menghapus akun Moonton di Mobile Legends. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Jangan lupa komen jika Anda merasa bingung. Baca juga: Cara Mengaktifkan Layanan Lokasi di Mobile Legends.