Senjata CG15 Free Fire, Ini Detail Lengkapnya

Senjata CG15 Free Fire -- Sepertinya, tanggal 8 Mei ini Free Fire akan melakukan update cukup besar. Hal ini bertujuan agar Anda selaku pemain game Free Fire tidak bosan dan selalu mendapatkan pembaruan dalam game yang terus menambah kecintaan Anda dalam bermain. Nah salah satu bocoran update nanti adalah munculnya senjata CG15 Free Fire. Senjata ini sangat menarik dari tampilannya. Namun belum ada yang tahu pasti fungsi senjata CG15 Free Fire ini. Baca juga: Karakter Baru Laura Free Fire.

Info Senjata CG15 Free Fire

Berangkat dari situlah kami akan dengan senang hati akan membahas detail lengkap senjata CG15 Free Fire untuk Anda. Jangan khawatir jika Anda merasa ulasan kami tentang senjata CG15 Free Fire kurang maksimal maka Anda bisa langsung streaming di Youtube. Di sana sudah ada detail lengkap dari Senjata CG15 Free Fire.

Senjata CG15 Free Fire

Meskipun belum rilis, Senjata CG15 Free Fire sudah banyak peminatnya. Terbukti dengan dalam beberapa hari terakhir. Baik di warnet kami atau dari rekan-rekan kami di luar sana sudah mulai aktif mencari informasi detail senjata CG15 Free Fire. Entah karena tampilannya yang menarik atau karena damage yang dihasilkan cukup besar maka tak heran jika CG15 Free Fire sedang diburu. Baca juga: Arti Prone FF, Prone di FF adalah...

Seperti yang telah Anda ketahui bahwa Free Fire mempunyai banyak jenis senjata misalnya SMG / sub machine gun, AR / assault rifle, SG / shotgun, dan yang terbaru adalah senjata CG15 Free Fire. Senjata CG15 merupakan senjata yang akan booming di Free Fire hal ini karena senjata CG15 FF mempunyai kesamaan senjata robot di Cyber Hunter. Senjata CG15 Free Fire merupakan senjata elektric juga yang nantinya tidak membutuhkan ammo / amunisi.

Detail Lengkap Senjata CG15 Free Fire

Ini info lengkap senjata CG15 Free Fire.
  • Senjata elektrik.
  • Tidak membutuhkan amunisi.
  • Damage cukup besar.
  • Mirip dengan senjata robot pada Cyber Hunter.
Itu sedikit spesifikasi senjata CG15 Free Fire. Jika Anda butuh informasi rinci ada baiknya Anda langsung streaming Youtube saja.

Sekian informasi dari kami terkait dengan Senjata CG15 Free Fire. Semoga bermanfaat dan bisa memberikan gambaran kepada Anda selaku pecinta game FF. Baca juga: Apa Itu Senjata Grenade Launcher di Free Fire?