Laura Free Fire, Berikut Detail Karakter Baru Laura Free Fire

Laura Free Fire -- Free Fire kini siap menghadirkan karakter baru wanita dengan nama Laura. Laura Free Fire sebagai karakter baru di FF akan memiliki kemampuan yang sangat menarik yakni mampu membidik lawan dengan sangat akurat. Di bulan Mei 2019 ini, Free Fire telah mengungkapkan semuanya mulai dari perbaikan di peta dengan "Zona Panas", kemudian Map Bermuda mempunyai tempat baru bernama Bullseye dan kini Laura Free Fire sudah rilis sebagai karakter baru berikutnya. Baca juga: Furion xyz fire Hack Diamonds dan Coins Free Fire.

Karakter baru Laura Free Fire

Lebih jelas mengenai Laura Free Fire akan kami sampaikan di bawah nantinya maka teruslah membaca artikel kami mengenai detail karakter baru Laura Free Fire.

Karakter Baru Laura Free Fire

Laura Free Fire adalah seorang penyintas dengan kemampuan yang sangat istimewa, karena dia dapat membuat bidikan yang lebih akurat dengan kemampuannya untuk melihat.

Laura akan ditambahkan ke dalam game Free Fire pada tanggal 17 Mei mendatang, ketika permainan menerima update besar, antara lain, juga akan meningkatkan beberapa aspek lain dari Map Bermuda, seperti Factory dan rumput, untuk membuatnya lebih mudah untuk bersembunyi di dalamnya. Baca juga: Cara Mendapatkan Diamonds Gratis Free Fire Tanpa Aplikasi.

Seperti diketahui melalui halaman Free Fire dari negara lain, Laura adalah Agen Rahasia 24 tahun, yang memiliki misi penting: untuk menyelidiki seorang pembunuh dengan nama kode "gagak", jadi kita harus memperhatikan untuk melihat yang mana. Ini akan menjadi perannya dalam Free Fire dan siapa pun yang ada dalam pandangannya.

Detail Laura Free Fire

Berikut spesifikasi karakter baru Laura FF.
  • Seorang Penyintas yang hebat.
  • Rilis ke original server Free Fire tanggal 17 Mei 2019.
  • Masih muda berusia 24 tahun.
  • Seorang agen rahasia yang mencari pembunuh dengan kode "Gagak".
  • Cantik dan rupawan namun mematikan.
Itulah detail karakter Laura Free Fire. Jadi Anda harus tahu dulu sebelum siap menggunakannya. Namun biasanya sebelum karakter baru datang akan datang maintenance server sekitar tanggal tersebut. Ini hanya sekedar perkiraan saja mengingat 22 Januari 2019 dan 20 Maret 2019 adalah update maintenance server 2 bulanan dari Garena Free Fire. Bisa jadi di bulan Mei 2019 akan ada Maintenance Server FF kembali.

Sekian paparan kami mengenai Laura Free Fire, Berikut Detail Karakter Baru Laura Free Fire. Semoga informasi ini berguna untuk Anda kedepannya. Baca juga: Cara Mengganti Server FF.