Apa Arti Prone FF? Prone di FF Adalah...

Arti Prone FF -- Game Free Fire kini sedang memberikan sebuah event yang mengharuskan Anda untuk melakukan prone. Apa itu Prone? Mungkin belum banyak yang tahu terlebih lagi dalam permainan game Free Fire (FF). Arti prone kalau menurut kamus adalah Cenderung. Namun ini bukan arti yang sebenarnya mengenai prone di FF. Lantas arti prone FF apa sih? Kami juga sedang mencari makna yang paling sesuai dengan game FF ini. Jadi teruslah membaca tentang apa arti prone FF. Baca juga: Lokasi Jamur Level 4 Free Fire.

prone di ff

Nah ada yang bilang pula bahwa arti prone adalah merangkak. Aktivitas merangkan dalam game FF terutama. Bahkan tidak hanya di FF namun juga di PUBG Mobile. Arti Prone adalah kegiatan merangkak. Prone di FF banyak dilakukan oleh para Survivor memang dilakukan dengan tujuan untuk menghindari musuh agar mereka tidak menemukan Anda.

Arti Prone FF / Prone di FF

Sekali lagi bahwa arti prone FF adalah merangkak untuk menghindari musuh. Kegiatan ini dilakukan untuk mengelabuhi musuh bahwa Anda tidak berada di lokasi tersebut. Untuk bisa melakukan prone di dalam game FF, survivor hanya harus mengetuk tombol merangkak yang muncul di layar hp Anda. Dengan menekan tombol prone maka karakter Anda yang tadinya berdiri menjadi merangkak. Baca juga: Aplikasi MPL Free Fire Penghasil Diamonds Gratis.

Sangat disarankan kepada Anda player Free Fire untuk melakukan prone di FF dengan sangat cepat. Misalnya saja kalau di depan Anda banyak lawan yang sedang mengintai Anda. Prone di FF dapat membantu Anda melewati hadangan lawan tersebut.

Cara Lakukan Bug Prone di FF

Agar Anda bisa lakukan bug prone di FF maka Anda harus berada di dataran tinggi. Jika sudah berada di lokasi tersebut, cobalah untuk lakukan prone. Namun ingat, tidak ada titik bug prone di FF yang selalu berada di lokasi yang sama maka disarankan agar Anda harus mencobanya sendiri biar tahu lokasi bug prone di FF.

Akan lebih jitu kembali apabila waktu lakukan prone Anda sedang memegang senjata sehingga Anda dapat bertahan sambil menyerang lawan, tetapi sayangnya posisi prone sangat berbeda dengan posisi berdiri sehingga peluru akan lebih mudah mengenai lawan dari pada ketika Anda melakukan prone di ff.

Sekian penjelasan kami mengenai Apa Arti Prone FF? Prone di FF Adalah... Semoga penjelasan ini bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa berbagi. Baca juga: Firedia xyz Free Fire Hack Diamonds dan Coins.