Apa Itu Senjata Grenade Launcher di Free Fire?

Apa Itu Senjata Grenade Launcher di Free Fire? -- Berbicara tentang Free Fire memang tidak ada habisnya, mulai cara hack diamonds FF hingga tips dan trik lainnya di FF memang sangat diburu oleh para survivors. Tidak terkecuali, mengenai senjata mematikan di Free Fire juga sedang dicari-cari. Misalnya saja baru-baru ini ada yang menanyakan kepada kami terkait dengan apa itu senjata grenade launcher Free Fire. Kami awalnya hanya menebak saja maksud dari Grenade Launcher di Free Fire. Namun setelah kesini, setelah melihat Senjata MGL140 ternyata ini juga tergolong ke Grenade Launcher. Ternyata seperti itu.

Apa Itu Senjata Grenade Launcher di FF

Dari pada Anda penasaran apa itu senjata grenade launcher di Free Fire maka ada baiknya jika Anda terus membaca artikel ini sampai dengan selesai. Semoga dengan begitu Anda bisa mendapatkan gambaran lebih jelas dan terperinci mengenai apa itu senjata grenade launcher.

Apa Itu Senjata Grenade Launcher di Free Fire?

Yang dimaksud dengan senjata grenade launcher di Free Fire adalah senjata yang mampu melontarkan peluru dalam bentuk granat. Grenade Launcher atau jika dalam bahasa Indonesia berarti Pelontar Granat. Jadi senjata grenade launcher MGL140 adalah contohnya. Senjata ini mampu mengeluarkan granat yang cukup mematikan.

Senjata Grenade Launcher MGL 140 mengusung amunisi yang paling sedikit jika dibandingkan dengan yang lain. Hal ini terbukti MGL140 hanya membawa 5 amunisi saja. Meski demikian, damage dari MGL140 jika digrade dalam angka 1-100 maka skornya 90. Jadi sangat sakit. Dengan kata lain, senjata grenade launcher di FF yang cocok dipakai dalam jarak dekat adalah MGL140 ini.

Kelebihan lain dari MGL140, selain mempunyai damage yang besar ialah meski senjata ini tergolong senjata berat namun mempunyai kecepatan reload yang cepat. Sehingga jangan takut ketika bertempur jarak dekat. Apalagi kalau bermain gank, sekali tembak dengan MGL140 maka lawan akan mati semuanya.

Senjata Grenade Launcher di Free Fire

Contoh senjata Grenade Launcher di FF adalah
  • MGL140.
  • M79.
Sekian penjelasan kami mengenai Apa Itu Senjata Grenade Launcher di Free Fire? Semoga bermanfaat dan berguna kedepannya.