Royale Combat Free Fire 2019, Begini Cara Daftarnya

Royale Combat Free Fire -- Juli 2018 yang lalu Royale Combat telah resmi dibuka untuk pertama kalinya. Turnamen terbuka untuk para survivors yang tersedia mencapai 800 slot team dan siap bertempur satu sama lain. Akankah royal combat Free Fire 2019 segera dibuka? Kami juga sedang mencari informasi terkait dengan hal tersebut. Ingat, ini bukan Royal Combat Free Fire tapi Royale Combat Free Fire 2019. Jadi jangan salah. Baca juga: Fitur Baru Setelah Maintenance Free Fire 8 Mei 2019.

Royale Combat Free Fire

Royale Combat Free Fire pada waktu itu diikuti oleh lebih dari 4500+ player, 800+ team dan hanya ada 1 juaranya. Anda harus saling menyingkirkan untuk menjadi juaranya. Namun untuk Royal Combat Free Fire 2019 sedikit berbeda. Seperti apa informasinya! Silahkan baca di bawah ini.

Royale Combat Free Fire 2019

Pendaftaran Royale Combat Free Fire 2019 sudah dibuka sejak 7 Mei 2019 yang lalu mulai pukul 7 malam. Batas akhir dari pendaftaran Royale Combat Free Fire yaitu tanggal 13 Mei 2019 jam 12 siang. Jadi buruan daftar karena sudah lewat 1 hari. Segera isi slot team Anda dan bawa menuju juara. Baca juga: Cara Unbind Akun Free Fire dari Facebook.

Perlu Anda ketahui bahwa pendaftaran royal combat Free Fire kali ini Gratis tidak dipungut biaya sepeserpun. Namun pendaftaran royale combat Free Fire 2019 ini dibatasi 500 tim setiap harinya. Nah kalau Anda bingung bagaimana cara daftar royale combat Free Fire 2019. Silahkan baca panduan kami di bawah ini.

Cara Daftar Royale Combat Free Fire 2019

Berikut cara daftar royale combat Free Fire 2019.
  • Akses laman https://turnamen.ff.garena.co.id/royalecombat/.
  • Dari laman tersebut Anda bisa daftar royale combat FF 2019 dengan login ke akun FF Anda terlebih dahulu.
  • Jika Anda lupa proses login akun FF Anda, Anda bisa pakai akun FB yang terhubung dengan akun Free Fire Anda.
  • Setelahnya, Anda bisa daftar royale combat Free Fire 2019.
  • Untuk masalah proses daftarnya, silahkan Anda ikuti sesuai dengan yang ada di layar Anda. Mohon maaf kami tidak menyediakan format gambar proses daftar setelah login ke akun FF.
Nah ketika proses daftar royale combat Free Fire selesai maka Anda siap menunggu waktu kapan dimulainya pertandingan. Untuk itu, kami sarankan agar Anda baca rules regulasi sebelum daftar di Peraturan dan Regulasi Live. Anda juga disarankan agar membaca rules dari Link Discord.

Sekian informasi dari kami mengenai Royale Combat Free Fire 2019 dan Cara Daftarnya. Semoga paparan ini berguna untuk Anda. Baca juga: Kenapa Free Fire Tidak Bisa Dibuka / Dimainkan?