Solusi Kenapa Free Fire Tidak Bisa Dibuka/Dimainkan

Kenapa Free Fire Tidak Bisa Dibuka -- Terkait dengan pertanyaan Anda mengenai mengapa Free Fire tidak bisa dibuka / dimainkan maka admin akan menjelaskan perkiraan alasan-alasan mengapa Free Fire tidak bisa dimainkan. Perlu Anda ketahui bahwa game Free Fire ini sedang naik daun sejak awal tahun ini. Mulai anak-anak hingga orang dewasa sudah memainkan game ini. Baca juga: Cara Mengatasi Lag di PUBG Mobile.

kenapa free fire tidak bisa dibuka

Game Free Fire sangat mirip dengan PUBG Mobile. Adapun kesamaan dari kedua game ini ialah sama-sama memiliki banyak rumah dan pohon-pohonan. Rumah di game ini, sangat mirip dengan rumah di pedesaan. Namun di dalamnya terdapat persenjataan yang dapat digunakan untuk bertempur dan bertahan diri hingga menjadi orang terakhir yang masih hidup.

Kenapa Free Fire Tidak Bisa Dibuka dan Dimainkan? Ini Solusinya

Di game Free Fire, ada dua tiga mode pertandingan yaitu solo, duo dan squad. Di Mode Solo, Anda dapat bermain Free Fire sendiri tanpa teman sehingga lawan juga akan sama dengan Anda. Di Mode Duo, Anda dapat bermain Free Fire dengan berpasangan tepatnya dua orang pemain. Sedangkan yang terakhir adalah Mode Squad. Mode ini akan mengijinkan Anda untuk bekerjasama dengan tim yang beranggotakan empat saja.

Namun yang jadi masalah ialah ketika Anda sudah bermain dengan salah satu mode di atas, game Free Fire Anda tidak mau dibuka dan dimainkan. Kenapa Free Tidak Bisa Dibuka dan Dimainkan? Dan bagaimana cara mengatasinya? Berikut penjelasannya.
  1. Coba putus dan sambungkan kembali koneksi data internet Anda.
  2. Jika masih tidak bisa coba pakai air plane mode lalu aktifkan kembali.
  3. Coba download dan install aplikasi VPN dari Play Store. Kemudian mainkan Free Fire dengan VPN.
  4. Hapus cache dan data aplikasi di settings ponsel Anda.
  5. Reinstall aplikasi Free Fire Anda cukup dari Play Store.
Demikianlah penjelasan dari admin mengenai Kenapa Free Fire Tidak Bisa Dibuka/Dimainkan/Dimulai? Semoga saja Anda bisa menemukan solusi dengan artikel ini. Jangan lupa terus update artikel admin yang berkaitan dengan Free Fire. Baca juga: Cara Setting Grafik di PUBG Mobile.