Maintenance Free Fire 8 Mei 2019 Ternyata Datangkan Banyak Fitur Baru

Maintenance Free Fire 8 Mei 2019 Sampai Jam Berapa -- Sudah seperti biasanya, 2 bulan sekali Free Fire melakukan maintenance. Tepat hari ini 8 Mei 2019 Free Fire mengadakan maintenance untuk mendatangkan patch note baru. Nah di dalam patch note baru ini Free Fire akan mendatangkan banyak hal. Di bawah nanti kami akan beberkan semua hal mengenai fitur baru Free Fire setelah maintenance FF hari ini. Baca juga: Detail Karakter Baru Laura Free Fire.

Maintenance Free Fire 8 Mei 2019 sampai jam berapa

Jika Anda hari ini tidak bisa masuk ke dalam game Free Fire maka jangan khawatir. Karena mulai dari jam 11.00 WIB tadi siang Free Fire sedang maintenance untuk mendatangkan banyak hal baru. Apa saja fitur baru setelah update patch note baru 8 Mei 2019 ini? Silahkan simak di bawah ini.

Maintenance Free Fire 8 Mei 2019 Sampai Kapan?

Sebelum menginjak informasi utama dari fitur baru yang akan hadir di patch note hari ini. Kami akan menginformasikan prediksi sampai jam berapa maintenance FF 8 Mei 2019. Jadi coba baca dulu siapa tahu berguna untuk Anda. Jangan lupa terus menunggu karena semua fitur baru yang sangat menarik akan hadir setelah ini. Baca juga: Detail Senjata Baru SMG CG15 Free Fire.

Kapan maintenance FF 8 Mei 2019 Selesai? Ya kami bantu jawab untuk Anda. Perkiraan menjelang ashar dan atau menjelang maghrib nanti. Jawaban kami di dasarkan pada hasil maintenance FF 22 Januari 2019 dan 20 Maret 2019. Jadi semoga saja maintenance FF hari ini juga akan berlangsung sampai waktu tersebut.

Maintenance FF 8 Mei 2019 Datangkan Banyak Fitur Baru

Setelah maintenance FF hari ini, Garena siap mendatangkan berbagai banyak fitur baru seperti berikut ini.
  • Karakter Baru Laura FF. Seorang agen rahasia yang handal dalam menggunakan scope.
  • Area Baru Bullseye di Map Bermuda.
  • Senjata Baru SMG CG15 Free Fire.
  • Info Box yang berfungsi untuk memberikan informasi lokasi safe zone berikutnya dan pula lokasi airdrop yang akan turun berikutnya.
  • Hot Zone merupakan zona biru di mini map yang akan memberikan info tentang item loot terbaik.
  • Rework Factory. Ini akan mendapatkan pembaruan di berbagi sisi misalnya rumput yang makin mudah untuk bersembunyi. Jadi bersiaplah untuk menguasainya kembali.
Sekian informasi dari kami mengenai Maintenance Free Fire 8 Mei 2019 Ternyata Datangkan Banyak Fitur Baru. Semoga berguna dan bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Oneshopdm Tempat Top UP Diamonds FF Termurah.