Oneshopdm Top Up Diamond Free Fire Termurah

Oneshopdm -- Baru baru ini ramai sebuah akun instagram yang dapat dipakai untuk top up diamond Free Fire termurah yang bernama @oneshopdm. Banyak yang sudah membuktikan akun oneshopdm merupakan toko online tempat top up diamond Free Fire yang cepat prosesnya, aman dan terpercaya. Dibandingkan dengan Codashop Free Fire atau Upoint Free Fire, harga diamond di oneshopdm terbilang tidak jauh beda malah ada yang klaim lebih murah. Baca juga: Senjata CG15 Free Fire.

Oneshopdm ff

Berangkat dari sanalah kami akan dengan senang hati akan berbagi semua hal terkait dengan One Shop yang beralamatkan user instagram oneshopdm. Jadi Anda bisa membeli diamond Free Fire super murah di oneshopdm.

Oneshopdm Tempat Top Up Diamond FF Termurah

Hari ini kami akan berbagi kepada Anda cara top up diamond FF di oneshopdm. Jadi teruslah baca agar Anda tahu caranya. Memang top up diamond FF di oneshopdm akan sedikit berbeda jika dibandingkan dengan top up diamond ff di codashop, unipin, ataupun yang lainnya. Baca juga: Karakter Baru FF Laura Free Fire.

Cara Top Up Diamond Free Fire di Oneshopdm

Berikut panduan top up diamond FF di oneshopdm
  • Silahkan chat dm ig di www.instagram.com/oneshopdm, tanyakan apakah diamond ff masih tersedia atau tidak. Katakan pula bahwa Anda mau membeli diamond FF jika tersedia.
  • Anda harus bertanya metode pembayaran yang dipakai di oneshopdm. Karena di akun oneshopdm tertulis menerima pembayaran dengan pulsa XL dan Telkomsel / dengan transfer Bank BRI. Jadi jelas minta nomor hp atau nomor rekening yang dipakai.
  • Lakukan konfirmasi pembayaran seperti contoh berikut.
VIA : (Contoh : transfer bri / pulsa).
No ID : (Contoh : 87654321).
Nickname : ( Contoh : OneshopFF).
Order DM / Membership : (Contoh: 1050DM).
  • Admin oneshopdm akan melakukan pengecekan terhadap order Anda maka tunggulah.
  • Jika pembayaran benar dilakukan maka diamond FF akan dikirim ke akun Anda.
Sekian penjelasan dari kami mengenai Oneshopdm Top Up Diamond Free Fire Termurah. Semoga penjelasan ini berguna untuk Anda. Jangan lupa berbagi. Baca juga: Apa itu Senjata Grenade Launcher di FF?