Cara Mengundang Teman di Free Fire Untuk Main Bareng

Cara Mengundang Teman di Free Fire -- Anda baru saja menginstal Game Garena Free Fire di Hp Anda dan mungkin telah memainkan satu atau dua pertempuran di dalamnya. Tetapi ada masalah bahwa Anda bermain sendiri (mode solo) dan tidak ada teman dengan Anda. Tapi Anda membutuhkan pasukan Anda / orang lain (duo) dengan Anda untuk membentuk tim. Ini adalah masalah umum yang dihadapi oleh para pemain pemula dari permainan Garena Free Fire. Hari ini, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda bisa mengundang teman di FF untuk bermain duo / skuad dengan hanya mengikuti beberapa langkah mudah. Simak sampai habis artikel kami mengenai cara mengundang teman di FF. Baca juga: Kode Battle Droid Free Fire.

Cara Undang Teman di Free Fire

Garena Free Fire adalah alternatif terbaik untuk game battle royale selain PUBG Mobile untuk pengguna smartphone yang memiliki lebih sedikit RAM / ruang yang ada di perangkat (smartphone). Game ini memiliki hampir semua hal (fitur) pada game PUBG Mobile. Oleh karena itu, begini cara mengundang teman di Free Fire untuk main duo / squad.

Cara Mengundang Teman di Free Fire

Mengundang teman di Free Fire bukanlah hal sulit. Asal Anda sudah menentukan teman Anda mau diajak main solo / squad maka mengundang teman di Free Fire sangatlah mudah. Sebelum masuk ke tutorial utama dalam artikel ini maka ada baiknya jika Anda mendapatkan hadiah harian game FF Anda terlebih dahulu. Baca juga: Cara Menghapus Akun Free Fire dari Facebook.

Baru kalau semuanya sudah siap maka Anda bisa memakai cara mengundang teman di Free Fire untuk bermain bareng. Jadi tidak akan pernah bosan nantinya dalam betempur.

Langkah Cara Mengundang Teman di Free Fire

Proses cara mengundang teman di FF adalah sebagai berikut jika Anda mau mabar dengan teman Anda.
  • Pergilah ke bagian menu permainan Free Fire (di mana Anda dapat menekan opsi mulai permainan).
  • Di sini Anda akan melihat bagian bernama Classic di sudut kanan atas layar Anda dan ikon di sebelahnya pemain dengan pistol seperti itu, ketuk di atasnya.
  • Ketika Anda mengetuknya, Anda akan dapat melihat opsi seperti skuad, duo, dan solo sebagai opsi.
  • Pilih hal yang Anda inginkan (duo / skuad) dan Anda akan melihat bagian baru di layar Anda.
  • Di sini, pilih teman Anda jika Anda punya, kalau tidak, Anda akan mendapatkan pemain acak dari seluruh dunia.
  • Dan Akhirnya, Ketuk Start dan Anda akan berada di dalam permainan dengan teman-teman Anda sebagai duo atau Squad Anda.
Demikianlah penjelasan kami mengenai Cara Mengundang Teman di Free Fire untuk bermain Squad atau Duo. Semoga saja penejalasan ini bisa Anda mengerti. Baca Juga: Cara Bind Akun Free Fire Agar Aman.