Kode Battle Droid Free Fire, Begini Cara Menukarnya

Kode Battle Droid Free Fire -- Mungkin beberapa waktu ini player Free Fire sedang gandrung-gandrungnya mendapatkan bundle set battle droid untuk karakter wanita. Memang secara tampilan bundle battle droid ini sangat sexy sekali. Cuma masalahnya kalau player FF ini banyak anak-anak. Takutnya di bulan puasa ini ibadahnya menjadi tidak sempurna. Atau bahkan mereka akan tumbuh dewasa sebelum waktunya dengan tampilan bundle battle droid ini. Baca juga: Cara Bug Immortal Ghost Free Fire Terbaru.

tukar kode battle droid free fire

Jika Anda sudah login ke Free Fire maka Anda akan menemukan bundle battle droid ini dan Anda bisa mendapatkannya hanya dengan melakukan spin saja. Spin 1x akan membutuhkan 40 diamond dan ketika Anda menghabiskan 200 diamonds maka Anda bisa melakukan 5x spin secara langsung + bonus 1x. Namun ingat, jangan melakukan skip pada animasi saat melakukan spin untuk mendapatkan bundle Battle Droid ini karena malah justru tambah sulit.

Kode Battle Droid Free Fire

Di sisi lain, saat Anda sedang mengumpulkan bagian-bagian dari bundle set battle droid ternyata Anda bisa melakukan trade redeem hadiahnya dengan meminta bantuan kepada teman Anda. Saat teman Anda punya bagian bundle battle droid yang tidak kepakai maka Anda bisa saling tukar menukar. Jadi ini pas bagi Anda yang sudah tidak punya persediaan diamond lagi untuk melakukan spin. Baca juga: Apa itu Senjata Grenade Launcher di Free Fire?

Mengingat, saat kami streaming dari youtube untuk mendapatkan bundle battle droid ini membutuhkan diamond yang sangat banyak. Akun YT tersebut bahkan sampai melakukan lebih dari 5x spin dengan harga 200 Diamonds. Bisa bayangkan mahalnya bundle set battle droid ini. Namun tidak ada salahnya untuk mencoba.

Cara Tukar Menukar / Meminta Kode Battle Droid Free Fire

Dari posisi Anda melakukan spin Bundle Battle Droid, ketika Anda sudah mulai klaim satu demi satu bagiannya maka saat semua sudah komplit maka Anda tinggal mengetuk saja Trade yang ada di bawah gambar bundle. Dari sana buatlah kode invitation melalui Request Trade. Jika Invitation Code Anda sudah dibuat maka jangan lupa ketuk Copy. Ini nantinya berikan pada teman Anda yang punya bagian bundle Battle Droid yang berlebih. Hal ini karena Anda bisa selain meminta namun juga bertukar bagian bundle battle droid.

Ketika teman Anda sudah menerima Inviation Code Battle Droid Anda, maka teman Anda tinggal masuk ke Input Code. Masukkan invitation code lalu ketuk OK. Selanjutnya ketuk Trade. Maka dengan begini Anda sudah melakukan proses tukar menukar atau meminta bagian bundle battle droid Free Fire kepada teman Anda.

Sekian penjelasan dari kami. Semoga bermanfaat untuk Anda semuanya. Inilah artikel kami yang berjudul kode battle droid Free Fire. Jika Anda mau mendapatkan kode battle droid gratis maka segera streaming akun YT yang isinya tentang sultan Free Fire semacam VY Gaming atau yang lainnya. Mereka pasti bagi-bagi hal ini. Baca juga: Cara Mengatasi Free Fire Keluar Sendiri.