Cara Melihat Merit di PUBG Mobile Mudah

Cara Melihat Merit di PUBG Mobile -- Mungkin bagi pemain PUBG Mobile yang baru masih belum mengetahui apa itu merit. Bahkan bagaimana cara menaikkan merit di PUBG Mobile juga masih pada belum tahu. Perlu Anda ingat bahwa istilah merit di PUBG Mobile ini muncul pada update terbaru dalam beberapa waktu yang lalu. Merit merupakan fitur baru yang hadir di dalam game PUBG Mobile yang berfungsi sebagai alat pendeteksi apakah ada player PUBG Mobile yang bermain curang. Baca juga: Cara Menghapus Teman di PUBG Mobile.

Cara lihat Merit di PUBG Mobile

Jadi sangat tidak mungkin bahwa kini Anda bisa melakukan hack di PUBG Mobile. Hal ini karena ketika Anda melakukan kecurangan di PUBG Mobile, maka merit Anda akan terus dikurangi. Dan jika merit Anda mencapai 0 maka ada kemungkinan besar akun PUBGM Anda akan dibanned secara permanen oleh Tencent. Namun dimanakan Anda bisa melihat merit di PUBG Mobile? Teruslah membaca agar Anda tidak sampai kehabisan merit di PUBG Mobile.

Kami akan jelaskan kepada Anda cara melihat merit di PUBG Mobile agar Anda bisa memantau sudah seberapa merit Anda di PUBG Mobile. Jagalah agar selalu mempunyai merit yang bagus di dalam permainan.

Cara Melihat Merit di PUBG Mobile Mudah

Jika dibandingkan dengan Mobile Legends, sepertinya merit di PUBG mobile kurang lebih sama dengan credit score. Jadi ya mungkin kalau merit semakin sedikit di PUBG Mobile maka semakin sedikit pula kesempatan untuk bermain dalam berbagai match yang ditawarkan oleh Tencent kepada Anda. Jadi Anda harus terus bisa melihat merit di PUBG Mobile Anda. Baca juga: Cara Mengganti Foto Profil PUBG Mobile.

Cara melihat merit di PUBG Mobile tidak sesulit yang Anda bayangkan. Cukup Anda ikuti paparan dari kami. Semoga saja penjelasan cara lihat merit di PUBG Mobile ini bisa Anda gunakan dengan baik.

Langkah Cara Melihat Merit di PUBG Mobile

Saat pertama kali dalam bermain PUBG Mobile, maka merit Anda adalah 100. Namun jika Anda terus menerus melakukan kecurangan maka merit Anda akan terus dikurangi hingga mencapai 0. Bagi Anda yang mau tahu cara melihat merit di PUBG Mobile maka segera ketuk ikon avatar akun PUBGM Anda > Basic Info > lihat merit di bagian kiri bawah, disanalah lokasinya. Ketika Anda sudah tahu berapa merit anda maka sekarang tugas Anda adalah mempertahankannya jika masih 100 atau menaikkannya jika kurang dari 100.

Anda dilarang bermain dengan cheater, membunuh teman sendiri dan melakukan cheat agar merit anda tidak dikurangi. Jadi itulah cara agar merit Anda aman. Namun jika ternyata merit di PUBG Mobile Anda sudah jelek maka lakukan permainan sebaik mungkin di PUBG Mobile. Hal ini karena jika Anda mendapatkan posisi 10 teratas maka mendapatkan 3 merit, posisi 10 - 50 mendapatkan 2 merit dan sisanya hanya akan mendapatkan 1 merit saja.

Sekian penjelasan kami mengenai Cara Melihat Merit di PUBG Mobile. Semoga penjelasan kami dapat Anda terima dan dapat anda pahami. Baca juga: Sensitivitas PUBG Mobile No Recoil Pro Player.