Bagaimana Cara Menghapus Teman di PUBG? Silahkan Simak

Cara Menghapus Teman di PUBG -- Dalam sebuah permainan game online seperti PUBG atau PUBG Mobile pasti Anda membutuhkan teman agar bisa diajak mabar / main bareng. Namun kadang-kadang, tidak semua teman di PUBG itu baik. Ada saja teman yang resek dan bikin kesel hati. Dan seketika itu juga muncul di dalam benak kita mau menghapus teman di PUBG Anda. Baca juga: Cara Mengganti Voice Chat PUBG Mobile Ke Bahasa Jepang.

Cara Menghapus Teman di PUBG Mobile

Jika masalah tidak bisa menghapus teman di PUBG tiba-tiba muncul di akun Anda maka jangan khawatir. Hari ini kita datang dengan paparan mengenai bagaimana proses cara menghapus teman di PUBG. Jadi teruslah membaca untuk menemukan jawabannya.

Begini Cara Menghapus Teman di PUBG

Untuk bisa menghapus teman di PUBG tidaklah sulit. Yang harus Anda lakukan hanyalah masuk ke beberapa setelan game maka pasti beres. Jadi Anda tidak harus melakukan hal-hal yang sangat ribet. Cukup ketuk sana ketuk sini maka proses menghapus teman di PUBG dapat dilakukan dengan santai. Baca juga: Cara Mengganti Foto Profil PUBG.

Menghapus teman di PUBG sangat kami sarankan menghapus teman yang tidak aktif atau memang bikin kesal. Simpan daftar teman yang pro, yang support dan selalu baik kepada kita. Semoga saja dengan menghapus teman di PUBG ini dapat mengurangi beban pikiran Anda saat bermain.

Proses Cara Menghapus Teman di PUBG

Langkah hapus teman di PUBG adalah sebagai berikut.
  • Jalankan game PUBG Anda.
  • Di lobby, ketuk ikon teman di sebelah kiri tangan / layar hp Anda.
  • Di laman yang terbuka, ini merupakan bagian Game Friends. Silahkan ketuk saja ikon gambar orang kecil bertanda silang di setiap teman yang hendak Anda hapus dari PUBG. Lokasinya bersebelahan dengan ikon chat dengan teman.
Cara hapus Teman di PUBG
  • Ingat, ini hanya berlaku pada teman dalam game PUBG. Jika teman yang mau Anda hapus berteman dengan akun FB Anda maka silahkan batalkan pertemanan lewat facebook agar bisa menghapusnya di PUBG.
Sekian penjelasan kami mengenai cara menghapus teman di PUBG Mobile. Ya kami tidak menyebutkan Mobile di atas karena memang banyak user PUBGM menyebut pencarian ini dengan cara menghapus teman di PUBG. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cheatrobot com PUBG Hack UC Cash 2019.