Cara Main Flappy Bird / Flying Face di Instagram Mudah

Cara Main Flappy Bird / Flying Face di Instagram -- Beberapa hari yang lalu kami mencoba game filter Instagram yang luar biasa ini yang disebut "Flying Face", yang dikembangkan oleh dvoshansky (nama pengguna Instagram). Beberapa orang menyebutnya sebagai topeng Flying Face Instagram, meskipun itu sebenarnya bukan topeng. Ingatlah bahwa game ini tidak dikembangkan oleh pengembang asli Flappy Bird. Ini BUKAN filter Instagram Flappy Bird resmi. Baca juga: Kenapa Tidak Bisa Repost Story Instagram? Ini Solusinya.

Cara Main Flying Face di Instagram

Yang menarik dari filter Instagram Flappy Bird ini adalah kontrolnya. Bukan dengan mengetuk layar, yang Anda lakukan adalah mengedipkan mata. Setiap kali Anda berkedip dengan mata, burung itu, yang berada di wajah Anda, akan bergerak secara vertikal.

Ini masih merupakan permainan yang sangat sulit seperti aslinya dan berkedip dengan mata Anda belum tentu cara yang paling nyaman untuk memainkan permainan. Tetap saja, ini cara yang sangat original. Game ini dikembangkan menggunakan Spark AR, teknologi yang sama yang memungkinkan semua filter wajah luar biasa lainnya menjadi hidup.

Cara Main Flappy Bird di Instagram

Kami sangat merekomendasikan untuk mencobanya. Kami benar-benar belum bisa dalam bermain jenis permainan ini. Kami mencoba game Flappy Bird yang asli dan Flying Face tidak kalah sulitnya dari yang asli. Kami bisa mendapatkan 3 poin, tapi hanya itu. Salah satu hal yang hilang adalah papan peringkat global. Maksud kami, kami tidak menemukan papan peringkat global dalam game ini. Kami pikir ini harus tersedia untuk game filter Instagram secara umum. Baca juga: Cara Menyalin Teks di Instagram.

Jika kita melihat ke masa depan, kita dapat melihat bahwa jenis permainan selfie ini akan semakin populer. Saat ini Snapchat memberikan pengalaman gameplay terbaik menurut kami, tetapi pencipta AR Instagram sedang mengejar dan membuat game selfie AR menakjubkan mereka sendiri. Ini adalah contoh yang bagus dan kami yakin akan ada banyak lagi dalam waktu dekat.

Secara keseluruhan, filter yang fantastis jadi jangan lupa untuk memeriksanya. Jadi permainan kedipan mata di instagram ini layak Anda coba. Pasalnya banyak sekali pencarian di situs kami yang bertanya permainan blink di instagram.

Bagaimana Cara Main Flappy Bird / Flying Face di Instagram?

Bagaimana Anda bisa mencoba game Instagram Flying Face? Ketuk tautan ini. Jika Anda menggunakan hp dan menginstal aplikasi Instagram, game Filter Flying Face akan terbuka di Instagram.

Kami tertarik untuk mengetahui berapa skor tertinggi Anda. Milik kami adalah 3 poin. Kami yakin Anda akan melakukan jauh lebih baik.

Sekian penjelasan kami mengenai cara main Flappy Bird di Instagram. Semoga saja informasi dari kami berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Mengubah Bahasa di Instagram.