Begini Cara Mengubah Bahasa di Instagram Mudah

Cara Mengubah Bahasa di Instagram -- Setelah instalasi ke ponsel Anda, bahasa Instagram diatur ke bahasa Inggris secara default. Jika Anda lebih suka menggunakan bahasa selain bahasa Inggris, maka Anda dapat mengubah bahasa Instagram melalui Pengaturan. Artikel ini akan merinci setiap langkah cara mengubah bahasa di Instagram. Baca juga: Aplikasi Penambah Like Instagram di iPhone.

Cara Mengubah Bahasa Instagram

Apakah Anda salah satu dari orang-orang yang baru saja menginstal aplikasi Instagram di iPhone atau di Android Anda? Jika Anda seorang pemula, Anda mungkin berpikir bagaimana cara cepat untuk mempelajari aplikasi Instagram. Dalam proses menjelajahi aplikasi, yang terbaik adalah Anda terbiasa dengan bahasa yang digunakan aplikasi. Instagram umumnya menggunakan bahasa Inggris sebagai default. Mengubah bahasa di Instagram ke bahasa Indonesia akan banyak membantu Anda. Artikel ini akan mengajarkan Anda cara mengubah bahasa di Instagram Anda menggunakan iPhone atau hp Android Anda.

Cara Mengubah Bahasa di Instagram

Proses cara mengubah bahasa di Instagram sangatlah mudah. Untuk mengganti bahasa di instagram jelas maka Anda harus masuk ke pengaturan. Dari sana semuanya beres. Hanya tinggal beberapa klik saja maka semua bisa diatur. Dengan mengubah bahasa Instagram yang tadinya bahasa Inggris menjadi bahasa lain selain bahasa Inggris misalnya bahasa Indonesia sangat mudah dan cepat. Baca juga: Cara Memunculkan Foto Yang Diarsipkan di Instagram.

Cara Mengubah Mengganti Bahasa di Instagram

Langkah selanjutnya akan mengajarkan Anda cara mengubah bahasa di Instagram menggunakan iPhone dan atau hp Android. Langkahnya kurang lebih sama untuk instagram di iPhone dan di Android.
  • Buka aplikasi instagram Anda.
  • Secara otomatis Anda akan masuk ke akun Instagram Anda, Anda akan berada di layar Beranda. Jika tidak, Anda akan diminta memasukkan nama pengguna dan kata sandi Anda untuk login. Di layar Beranda, Anda akan melihat umpan berita. Story dan postingan orang yang Anda ikuti terletak di area ini. Sekarang ketuk ikon gambar orang di pojokan kanan bawah yang akan membawa ke profil Instagram Anda.
  • Tekan garis lapis tiga di kanan atas,  di sebelah ikon Arsip Cerita Anda. Ini akan mengarahkan Anda ke pilihan yang lebih banyak. Ketuk Pengaturan yang ada di bawah.
  • Sekarang gulir ke bawah dan temukan Bahasa.
  • Berikutnya, Anda tinggal pilih bahasa di Instagram Anda.
  • Setelah klik Bahasa yang Anda pilih maka Anda akan langsung diarahkan ke Beranda Instagram Anda.
  • Tandanya proses cara mengubah / mengganti bahasa di Instagram sudah berhasil.
Sekian dahulu penjelasan admin mengenai Cara Mengubah Bahasa di Instagram. Ingat, tutorial di atas untuk aplikasi Instagram terbaru 2019. Jadi sudah dipatok dengan menggunakan aplikasi instagram yang ter up to date. Baca juga: Arti Desc dan Rate di Instagram.