Kenapa Tidak Bisa Repost Story Instagram? Begini Penjelasannya

Kenapa Tidak Bisa Repost Story Instagram -- Kali ini kami akan menjelaskan kepada Anda cara mengatasi tidak bisa repost story Instagram. Fitur repost story instagram memang terbilang baru namun memang tidak semua pengguna dapat melakukannya. Buktinya admin sendiri. Hp milik istri admin adalah Lenovo A6600 Plus sedangkan milik admin Redmi 5A MIUI 10. Di hp istri, ternyata bisa repost story instagram dengan mudah walaupun masih menggunakan Android 6.0 Marshmallow. Beda dengan milik admin yang sudah Android 8.0 Oreo MIUI 10 di Redmi 5A ternyata malah tidak bsia. Memang fitur repost story instagram tidak muncul. Admin sudah mencari solusinya di mana-mana namun tidak menemukan jawabannya. Baca juga: newapps.tech instagram/privategram, Situs Untuk Lihat Foto di Akun Private Instagram.

cara mengatasi Kenapa Tidak Bisa Repost Story Instagram

Padahal jika dilihat, fitur repost story atau lebih tepatnya repost to story sudah menjadi hal umum sekarang. Postingan seseorang yang menarik maka dapat Anda repost ke Story Anda. Namun kenapa tidak bisa repost story instagram? Inilah yang harus kita bedah kali ini. Bukan hanya karena tipe hp semata, namun sistem Android sepertinya juga berpengaruh terhadap masalah kenapa tidak bisa repost story instagram.

Kenapa Tidak Bisa Repost Story Instagram?

Untuk masalah ini kami sendiri juga terus mendalaminya. Masalahnya tidak bisa repost story instagram bukan masalah biasa saja. Itu memang hak developer Instagram itu sendiri. Lihat saja pengalaman admin sendiri, kami tidak bisa memastikan kenapa tidak bisa repost story instagram. Baca juga: Aplikasi untuk Melihat Stalker Instagram.

Namun sebelum itu semua, coba cara mengatasi tidak bisa repost story instagram seperti ini. Mungkin saja Anda bisa mengerti masalah ini secara umum.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Repost Story Instagram Mudah

Adapun solusi cara mengatasi tidak bisa repost story instagram adalah sebagai berikut ini.
  • Update Aplikasi Instagram ke versi baru.
  • Pakai akun Publik dan bukan akun Private.
  • Jadikan postingan atau story orang lain di instagram menjadi pesan DM kemudian ketuk dan pilih Tambahkan ini ke Cerita Anda.
Itu adalah solusi paling umum terkait dengan kenapa tidak bisa repost story instagram. Semoga saja informasi ini penting untuk Anda dalam mengatasi tidak bisa repost story instagram. Baca juga: Cara Menghilangkan Google Smart Lock Instagram.