Bagaimana Cara Menyalin Teks di Instagram?

Cara Menyalin Teks di Instagram -- Hari ini kita akan belajar bagaimana cara menyalin teks caption orang lain di Instagram. Instagram adalah salah satu platform media sosial terbaik untuk tetap mendapat informasi terbaru tentang apa yang sedang dilakukan teman dan selebriti favorit Anda. Dan jika Anda adalah pengguna reguler platform, Anda harus menemukan teks, komentar, atau bio yang ingin Anda salin untuk dibagikan di tempat lain atau untuk disimpan untuk diri Anda sendiri tetapi karena cara kerjanya aplikasi, itu tidak memungkinkan Anda menyalin apa pun. Para pengembang aplikasi telah menonaktifkan fungsi penyalinan asli di aplikasi yang akan membuat Anda kecewa. Baca juga: Cara Menghapus Blog Pribadi di IG.

Cara Menyalin Teks di IG

Ini adalah alasan kami akan memberi tahu Anda bagaimana Anda dapat menyalin teks, komentar, dan bio Instagram langsung dari smartphone Anda dengan mudah. Ada dua metode dan Anda dapat menggunakannya berdasarkan preferensi Anda. Jadi, mari kita mulai.

Cara Menyalin Teks di Instagram Mudah

Sekali lagi kami akan jelaskan kepada Anda 2 cara menyalin teks di Instagram. Teks ini tidak hanya caption, melainkan juga komentar, dan bio di instagram. Teruslah membaca untuk mendapatkan panduan lengkapnya. Jadi perhatikan sejak awal paparan kami. Baca juga: Evogame/net Instagram Followers Generator.

Cara Menyalin Teks di Instagram Menggunakan Browser Web

Metode pertama untuk menyalin caption, komentar, atau bio Instagram apa pun adalah dengan membuka yang sama di browser web smartphone Anda. Untuk membuka posting apa pun di browser web, Anda hanya perlu mengunjungi posting tertentu dan ketuk ikon tiga titik. Sekarang, ketuk opsi Salin Tautan untuk menyalin URL pos yang harus Anda tempelkan ke browser web (kami menggunakan Google Chrome untuk tutorial ini). Setelah Anda melakukannya, Anda akan dapat menyalin pos, keterangan, dan komentar mana pun seperti Anda menyalin hal lain di ponsel cerdas Anda. Sedangkan untuk menyalin bio instagram, yang perlu Anda lakukan adalah membuka profil Instagram tertentu di browser web dan mulai menyalin.

Cara Menyalin Teks di Instagram dengan Aplikasi Universal Copy

Metode kedua adalah memanfaatkan aplikasi Android khusus yang memungkinkan Anda menyalin apa pun dari aplikasi apa pun termasuk Instagram. Kami akan membicarakannya langkah demi langkah yang dapat Anda baca secara terperinci di bawah ini.

Langkah 1: Unduh dan install aplikasi Universal Copy pada perangkat Android Anda. Buka aplikasi dan ketuk opsi pertama untuk mengaktifkan aplikasi. Ini akan meminta Anda untuk beberapa izin pengaturan aksesibilitas yang perlu Anda berikan untuk melanjutkan.

Langkah 2: Buka aplikasi Instagram dan kunjungi pos / komentar / bio yang ingin Anda salin. Ketuk Pemberitahuan Universal Copy dari bilah pemberitahuan untuk memasuki mode Universal Copy pada perangkat Anda.

Langkah 3: Ketuk teks yang Anda minati dan pilih opsi Copy di sudut kanan atas untuk menyalin semua teks. Jika Anda hanya ingin memilih bagian tertentu, ketuk ikon edit di bagian atas sebelum mengetuk ikon Copy.

Dengan cara ini, Anda dapat menyalin teks Instagram, komentar, atau bio apa pun dari hp Anda dalam beberapa detik (atau menit tergantung pada koneksi internet Anda). Jika Anda memiliki pertanyaan atau keraguan, silakan bertanya di bagian komentar di bawah. Sekian penjelasan kami mengenai Cara Menyalin Teks di Instagram. Baca juga: Cara Menghilangkan Google Smart Lock di Instagram.