Begini Cara Mendapatkan Drum di Free Fire Mudah

Cara Mendapatkan Drum di Free Fire -- Baru-baru ini Free Fire kedatangan event booyah lebaran yang mengharuskan Anda mendapatkan kurma, takjil dan bedug di Free Fire. Dengan mengumpulkan sejumlah badge tersebut maka Anda bisa menukarkannya dengan hadiah-hadiah yang menarik. Namun masalahnya ada satu badge yang sangat sulit didapatkan, yaitu drum. Ini sama seperti pada awal mula munculnya event ramadhan Free Fire dulu saat Anda hendak mendapatkan ketupat di Free Fire. Oleh karena itu dengan senang hati kita akan mengupas bersama-sama tata cara mendapatkan drum di Free Fire. Baca juga: Cara Mendapatkan Takjil, Kurma dan Ketupat di Free Fire.

Cara Mendapatkan Bedug di Free Fire

Langkah cara mendapatkan drum di Free Fire / FF sebenarnya tentu sangat mudah. Namun untuk hari ini memang Garena belum jelas pasti dalam menjelaskan kepada para playernya bagaimana cara mendapatkan drum di Free Fire. Terus baca artikel kami agar menemukan jawaban atas permasalahan cara memperoleh / mendapatkan drum di Free Fire.

Cara Mendapatkan Drum di Free Fire

Yang akan kami jelaskan terkait dengan panduan cara mendapatkan drum di Free Fire ini tidak akan membutuhkan trik khusus. Mengingat memang event booyah lebaran Free Fire ini baru launching tanggal 29 Mei - 7 Juni 2019 ini, Garena belum merilis tentang cara mendapatkan drum di Free Fire. Padahal jika anda mau menukarkan setiap kombinasi badge yang Anda peroleh maka setidaknya ada drum di sana. Lantas harus bagaimana? Baca juga: Cara Mendapatkan Bedug di Free Fire.

Bagaimana Cara Mendapatkan Drum di Free Fire?

Karena Drum adalah item badge baru yang berbeda dengan sebelumnya, jadi masih sulit buat Anda untuk mendapatkannya. Untuk drum sampai hari ini memang belum muncul atau masih disembunyikan, badge drum akan dikeluarkan pada tanggal 4 Juni 2019, satu hari menjelang Lebaran. Untuk mendapatkan drum kemungkinan hampir sama saat Anda berusaha mendapatkan Ketupat pada event ramadhan. Dapatkan badge sebanyak yang Anda bisa karena untuk event ini dimulai sejak 29 Mei sampai dengan 7 Juni 2019.

Sekian penjelasan kami mengenai cara mendapatkan drum di Free Fire. Semoga saja apa yang kami sampaikan dapat Anda terima. Jangan lupa update terbaru info game FF dari kami. Baca juga: Cara Mengundang Teman di Free Fire.