Bagaimana Cara Mendapatkan Ketupat, Takjil dan Kurma di Free Fire?

Cara Mendapatkan Ketupat, Takjil dan Kurma di Free Fire -- Free Fire hari ini kedatangan sebuah event penukaran ramadhan. Anda bisa mendapatkan hadiah menarik di Free Fire dengan mengikuti event tersebut. Sehingga, tersirat bahwa Anda harus mendapatkan ketupat, takjil dan kurma di Free Fire agar bisa ditukar dengan hadiah-hadiah yang ditawarkan ini. Hadiah dengan menukarkan ketupat, takjil dan kurma ini misalnya api unggun, the way of ninja Free Fire, dan masih banyak bundle lainnya. Oleh karena itu, jika Anda ingin memperoleh salah satu hadiah tersebut maka segera kumpulkan dan dapatkan ketupat, takjil dan kurma di Free Fire. Baca juga: Detail Event Diskon Ramadhan Free Fire.

Cara Mendapatkan Ketupat, Takjil dan Kurma di FF

Cara Mendapatkan takjil dan kurma di Free Fire tidak begitu sulit. Namun yang jadi pertanyaan banyak survivors adalah bagaimana cara mendapatkan ketupat di Free Fire. Entah karena apa memang untuk bisa mendapatkan ketupat di Free Fire maka Anda harus sedikit berusaha. Sebelum kami jelaskan lebih lanjut mengenai hal ini, perlu Anda ketahui bahwa event ramadhan ini datang setelah event diskon ramadhan yang akan mendapatkan hadiah menarik setelah melakukan top up ke dalam game FF.

Cara Mendapatkan Ketupat, Takjil dan Kurma di Free Fire

Perlu kami informasikan lebih lanjut kembali kalau Anda mau mendapatkan bundle menarik di event ramadhan ini maka Anda harus bisa mendapatkan ketupat atau takjil dan kurma di Free Fire. Baca juga: Notor.vip/fire hack Diamonds Free Fire Battlegrounds.

Nah berikut penjelasan bagaimana Anda bisa mendapatkan baik ketupat, takjil dan kurma di Free Fire. Semoga paparan ini bisa Anda terima. Jika penjelasan kami belum begitu jelas silahkan Anda komen di bagian bawah artikel ini.

Langkah Cara Mendapatkan Ketupat, Takjil dan Kurma di Free Fire

Adapun cara mendapatkan ketupat di Free Fire atau takjil dan kurma sebagai berikut ini yaitu Anda cukup melakukan kill terhadap lawan Anda di setiap match. Dengan begitu Anda akan bisa mendapatkan salah satu dari ketupat, takjil atau kurma. Silahkan Anda ambil dan kumpulkan sebanyak mungkin. Ketika Anda nanti berada di lobby, silahkan ketupat, takjil dan kurma yang sudah Anda dapatkan ditukar dengan hadiah bundle menarik.

Adapun hadiah dari event penukaran ketupat, takjil dan kurma di Free Fire sebagai berikut ini.

Hadiah Event Penukaran Ketupat, Takjil dan Kurma di FF

Sebagai berikut hadiahnya.
  • Api unggun didapatkan dengan menukarkan 1 takjil.
  • Item loot crate Moco's Fragment didapatkan dengan menukarkan 2 takjil.
  • 3 takjil dapat ditukarkan dengan item the way of Ninja Free fire.
  • Item peta harta karuan ditukar dengan 5 kurma.
  • 10 kurma bisa ditukarkan dengan item Loot Crate Mob Boss.
  • 15 kurma untuk mendapatkan the way of Ninja Free Fire.
  • 1 pet food dapat diperoleh dengan menukarkan 1 ketupat.
  • 2 kurma bisa mendapatkan item the way of ninja.
  • 3 kurma ditukarkan dengan item red samurai weapon loot crate.
  • Hadiah utama item Bundle Bad Dog Warning ditukarkan oleh 5 takjil + 25 kurma + 5 ketupat.
Sekian informasi dari kami mengenai cara mendapatkan ketupat, takjil dan kurma di Free Fire. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Jangan lupa dapatkan kabar terbaru dari FF di situs kami. Baca juga: Cara Mendaftar Royale Combat Free Fire 2019.