Bagaimana Cara Mendapatkan Bedug di Free Fire?

Cara Mendapatkan Bedug di Free Fire -- Jika dalam beberapa waktu yang lalu banyak survivor yang merasa kebingungan bagaimana cara mendapatkan ketupat di Free Fire maka kini banyak survivors pula merasa bingung terkait cara mendapatkan bedug di Free Fire. Bedug di Free Fire ini muncul setelah adanya event terbaru Free Fire yang bertajuk Event Lebaran Free Fire. Jadi mirip dengan event ramadhan Free Fire yang mengharuskan Anda mendapatkan kurma, takjil dan ketupat namun kali ini Anda harus mendapatkan bedug di Free Fire. Baca juga: Cara Mengundang Teman di Free Fire.

Cara Mendapatkan Bedug di FF

Ketika Anda paham proses cara mendapatkan bedug di Free Fire nantinya maka Anda akan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik seperti bundle, box the way of the ninja, pet food, tas cutesy dragon dan mad stranger bundle. Jadi teruslah membaca artikel dari kami mengenai cara mendapatkan bedug di FF berikut ini.

Cara Mendapatkan Bedug di Free Fire

Untuk event booyah lebaran Free Fire ini maka Anda juga harus mengumpulkan beberapa badge misalnya takjil, kurma, dan bedug. Dengan mengumpulkan banyak badge tersebut maka Anda berhak untuk menukarkannya dengan hadiah yang sangat menarik. Namun ingat, agar dapat ditukar dengan hadiah yang ditawarkan maka Anda harus menyediakan jumlah badge yang sesuai.

Oleh karena itu, mungkin Anda sudah paham tentang cara mendapatkan takjil di Free Fire dan cara mendapatkan kurma di Free Fire. Namun untuk bedug ternyata masih pada belum tahu bagaimana cara mendapatkannya. Untuk mendapatkan kurma di FF cukup lakukan kill ke lawan dan loot barang miliknya. Untuk mendapatkan takjil di FF sedikit lebih sulit karena perlu keberuntungan. Yang harus Anda lakukan kill lawan sebanyak yang Anda bisa dan coba dapatkan booyah. Baca juga: Notor.vip/fire Online Generator Tool Hack Diamonds FF.

Di bawah ini, merupakan penjelasan kami mengenai cara mendapatkan bedug di Free Fire. Karena ini merupakan item badge baru yang berbeda dengan event booyah ramadhan beberapa waktu yang lalu.

Langkah Cara Mendapatkan Bedug di Free Fire

Memang saat ini Anda tidak akan bisa menemukan bedug di Free Fire. Hal ini karena badge Bedug di Free Fire akan muncul pada tanggal 4 Juni 2019 menjelang atau pas hari raya idul fitri. Oleh karena itu, ada kemungkinan untuk cara mendapatkan bedug di Free Fire ini akan sama seperti pada waktu Anda menyelesaikan setiap permainan untuk mendapatkan ketupat di event ramadhan yang lalu. Ingat, event lebaran FF ini berlangsung dari hari ini 29 Mei - 7 Juni 2019. Jadi buruan dapatkan badge sebanyak yang Anda mampu.

Sekian penjelasa kami mengenai cara mendapatkan bedug di Free Fire. Semoga saja informasi dari kami bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa update terus kabar dari kami. Baca juga: OneshopDM Tempat Top Up Diamond FF Termurah.