Begini Cara Keluar dari Guild Free Fire Mudah

Cara Keluar dari Guild Free Fire -- Beberapa waktu yang lalu kami telah menjelaskan kepada Anda semua mengenai nama-nama guild Free Fire keren. Namun masalahnya, bisa jadi Anda sudah punya guild Free Fire yang setiap hari Anda ajak bermain dan kini Anda ingin tahu bagaimana cara keluar dari Guild Free Fire. Jika memang itu tujuan Anda datang ke situs kami. Maka silahkan terus membaca artikel ini sampai dengan selesai. Baca juga: Cara Mendapatkan Ketupat di Free Fire.

Cara Keluar dari Guild FF

Memang betul bahwa ketika bermain FF sendirian itu tidak enak. Paling enak jika bermain dengan Guild Free Fire Anda. Namun masalahnya, kadangkala dalam satu guild FF itu banyak perselisihan. Sehingga tidak jarang para survivors juga berusaha untuk bisa tahu cara keluar dari guild Free Fire. Jika Anda ingin tahu proses cara keluar dari Guild Free Fire maka cek penjelasannya di bawah ini nanti.

Cara Keluar dari Guild Free Fire Mudah

Free Fire merupakan game online Android yang sangat banyak didownload di Play Store. FF adalah salah satu game yang bisa dimainkan di Android dan iPhone dan kini telah mempunyai puluhan juta pengguna aktif setiap harinya. Data tercatat lebih dari 250 juta pengguna yang telah memasang game FF ini di hp mereka. Tapi hari ini kita tidak akan menjelaskan mengenai semua prestasi pencapaian FF tersebut namun yang akan kita bahas adalah cara keluar dari guild Free Fire. Baca juga: Cara Unbind Akun Free Fire dari Facebook.

Cara keluar dari guild Free Fire ternyata gampang sekali. Yang perlu diketahui cukup baca artikel cara meninggalkan guild Free Fire ini sampai dengan selesai.

Langkah Cara Keluar dari Guild Free Fire

Adapun proses cara keluar dari guild Free Fire adalah sebagai berikut ini.
  • Buka akun game FF Anda hingga masuk di bagian lobby.
  • Sekarang, Anda ketuk ikon paling bawah yang berada di sebelah kanan layar anda. Ini merupakan ikon guild Free Fire Anda.
  • Ketika masuk dibagian detail guild free fire Anda, ketuk ikon pintu disebelah kanan bawah.
  • Nah Anda akan melihat laman pop up informasi mengenai notifikasi Anda akan keluar dari guild free fire.
  • Langsung saja tekan OK agar proses keluar guild Free Fire berjalan dengan lancar.
  • Beres cara keluar dari guild FF.
Sekian paparan dari kami mengenai Cara Keluar dari Guild Free Fire. Semoga saja informasi dari kami ini bisa membantu Anda. Jangan lupa terus dapatkan informasi terbaru dari FF di situs kami. Baca juga: Cara Bind Akun Free Fire Agar Aman.