Hero Baru Esmeralda: Skill, Item Gear, Spell, Emblem Set, dan Tanggal Rilis di Server Ori

Tanggal Rilis Hero Esmeralda di Server Ori Mobile Legends -- Hari ini Moonton kembali merilis hero baru di Advance Server yang memiliki role Mage/Tank pertama yang bernama Esmeralda - Astrologer. Hero Esmeralda mempunyai specialty Charge/Burst Damage. Untuk Anda yang mau mempunyai Esmeralda dalam jajaran hero Mage / Tank andalannya maka siapkan mahar 32000 BP atau 599 Diamonds. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Faramis di Server Ori Mobile Legends.

kapan tanggal rilis hero esmeralda di server ori mobile legends

Untuk lebih jelasnya mengenai hero baru Esmeralda, build item gear, Emblem set, battle spell, dan kapan tanggal rilis hero Esmeralda di server ori maka Anda harus membaca artikel ini sampai dengan selesai. Jangan sampai Anda terlewat jadwal rilis hero Esmeralda nantinya di server ori.

Skill Hero Baru Esmeralda Mobile Legends

Di bawah ini merupakan skill dan ability hero baru Esmeralda Mobile Legends. Kami sediakan dalam bentuk image mulai dari skill pasif hingga skill ultimate hero Esmeralda.

Skill Pasif: Starmoon Casket

Detail skill pasif Esmeralda silahkan Anda cek pada image.

tanggal rilis hero esmeralda di server ori ML

Kita lanjut dulu ke informasi skill pertama Esmeralda karena skill pasifnya sudah bisa Anda baca berdasarkan gambar di atas.

Skill 1: Frostmon Shield

Kalau kami lihat dari game play Hero Esmeralda, skill pertama Esmeralda akan menghasilkan shield yang cukup kuat. Lebih jelasnya baca di bawah ini.

kapan esmeralda rilis di server ori ML

Oke lanjut dulu ke skill kedua hero Esmeralda. Anda sudah bisa baca info skill 1 Esmeralda maka lanjut ke skill keduanya. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Khufra di Server Ori Mobile Legends.

Skill 2: Stardust Dance

Adapun detail skill kedua hero Esmeralda bisa Anda cek di bawah ini.

kapan esmeralda keluar di server ori

Bagaimana? Sakit bukan skill kedua Esmeralda? Kita lanjut ke skill ultimatenya.

Skill Ultimate: Falling Starmoon

Ini merupakan skill ultimate Esmeralda yang cukup sakit. Karena semakin lama Anda menahan skill ultimatenya lalu melemparkannya ke arah yang ditentukan maka damage skill ulti Esmeralda makin dahsyat.

tanggal keluar hero esmeralda di original server

Bagaimana ngeri tidak? Itu adalah skill ultimatenya.

Build Item Gear Tersakit Hero Esmeralda Mobile Legends

Karena Esmeralda merupakan hero Mage / Tank maka Anda punya tiga opsi untuk menjadikannya full Mage, full tank atau semi Mage / Tank. Untuk itu, Anda bisa menyesuaikan sendiri build itemnya. Perlu ingat bahwa hanya skill ultimate Esmeralda yang menghasilkan Physical Damage sedangkan yang lain berupa Magic Damage maka sepertinya ini akan lebih menarik kalau jadi semi Mage / Tank. Untuk detail itemnya silahkan sesuaikan sendiri karena ini masih hero baru yang butuh penyesuaian terlebih dahulu. Namun jika sudah cocok maka kami perbarui.

Battle Spell dan Emblem Set Hero Esmeralda Mobile Legends

Untuk battle spell Esmeralda Anda bisa pakai Flicker atau Sprint karena movement speed Esmeralda sedikit lamban. Atau bisa juga pakai Aegis kalau pada waktu Brawl. Sedangkan untuk Embel set Esmeralda bisa pakai Custom Mage Emblem atau Tank Emblem sesuai dengan build yang akan dibuat.

Kapan Tanggal Rilis Hero Esmeralda Mobile Legends di Server Ori?

Jika berbicara tentang jadwal rilis hero Esmeralda di original server maka kami hanya bisa berikan prediksinya. Kapan Esmeralda keluar ke Server Ori masih jadi tanda tanya karena masih ada hero lama seperti Khufra dan Faramis yang belum rilis ke server ori. Jadi perkiraannya bisa bulan depan atau bulan Mei 2019. Tunggu saja tanggal rilis hero Esmeralda di server ori Mobile legends jika sudah dekat waktunya.

Sekian informasi dari kami terkait dengan Hero Baru Esmeralda: Skill, Item Gear, Spell, Emblem Set, dan Tanggal Rilis di Server Ori. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Cara Menyembunyikan History Mobile Legends.