Hero Baru Terizla: Skill, Item Gear, Spell, Emblem Set dan Tanggal Rilis di Server Ori

Tanggal rilis Hero Terizla di Server Ori / Original Mobile Legends -- Hari ini Moonton siap merilis hero baru yang memiliki role sebagai Fighter dan specialty Damage / Burst yang bernama Terizla. Dalam update patch note Mobile Legends terbarunya, Terizla merupakan hero Fighter yang pergerakannya terbilang lamban namun memiliki damage yang sangat besar. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Granger di Server Ori Mobile Legends.

Jadwal rilis Hero Terizla di Server Ori

Nah untuk Anda yang ingin menjadikan Terizla sebagai salah satu anggota dalam jajaran hero favorit Anda maka siapkan mahar 32000 BP atau 599 Diamonds. Untuk lebih jelasnya, kami akan jelaskan skill hero Terizla, Build item gear paling sakit Terizla, Battle Spell Terizla, Emblem Set Terizla dan kapan tanggal / jadwal rilis hero Terizla di original server Mobile Legends. Jadi teruslah membaca hingga Anda menemukan semua jawabannya.

Skill dan Ability Hero Terizla Mobile Legends

Sama seperti hero Mobile Legends pada umumnya, Terizla dibekali dengan skill dan ability yang sangat menarik.

Skill Passive Chaotic Barrier : Terizla mengeluarkan Protective energy yang akan melindungi dirinya ketika HP nya berada dibawah 30%. Damage yang diterima Terizla dalam jarak dekat akan berkurang sebesar 60% dan per 1% ekstra Attack speed yang didapatkannya akan diubah menjadi 2 point Physical Damage.

Skill 1 Revenge Strike : Terizla akan menggunakan Palu yang dipunyainya untuk memukul tanah dan menghasilkan Physical damage kepada musuhnya dalam satu garis selama 2 kali. Musuh yang terkena skill tersebut akan mendapatkan slow sebesar 40%. Selain itu, Terizla akan mendapatkan tambahan movement speed sebesar 25% selama 3 detik. Baca juga: Kapan Tanggal Rilis Hero Esmeralda di Original Server Mobile Legends?

Skill 2 Execution Strike : Terizla akan mengayunkan Palu yang dimilikinya untuk menghasilkan damage selama 3 kali (Seperti skill efek hilda). Pada ayunan ke 3, Terizla akan memberikan efek slow kepada musuhnya selama 30%.

Skill Ultimate Penalty Zone : Terizla akan melompat dan mengayunkan palu yang dimilikinya ketanah dan memberikan damage serta slow dalam satu arena. Kerennya lagi, Musuh yang terkena dalam satu area tersebut akan di tertarik sampai ke tengah area tersebut.

Build Item Gear Terizla Paling Sakit di Mobile Legends

Adapun build item gear Terizla Savage atau paling sakit akan kami terbitkan setelah hero ini sudah melalui beberapa uji coba di advance server. Namun berhubung Terizla adalah hero Fighter dengan damage besar namun gerakan lambat maka jelas kami sarankan untuk build item gear speed attack namun diimbangi dengan damage yang besar.

Battle Spell Terizla Mobile Legends

Untuk masalah battle spell ini bisa menyesuaikan. Namun karena kami menilai hero Terizla ini sedikit pelan maka pakai battle spell Sprint atau Flicker juga bagus.

Set Emblem Hero Terizla Mobile Legends

Adapun damage hero Terizla makin besar maka pakailah emblem set Custom Fighter Emblem. Kalau bisa level emblem Anda sudah di atas 50. Kemudian pakai talent emblemnya yang kedua (life steal) atau yang ketiga (menurunkan movement speed lawan)/

Kapan Tanggal Rilis Hero Terizla di Server Ori Mobile Legends?

Jika Anda bertanya kapan hero Terizla keluar di server ori / global Mobile Legends maka kami hanya akan berikan prediksi saja. Tanggal 2 / 3 April 2019 waktu server adalah tanggal rilis hero Esmeralda. Padahal Esmeralda baru masuk Advance server beberapa waktu yang lalu, beda dengan Hero Faramis yang sudah berbulan-bulan. Oleh karena itu, jika Terizla juga langsung rilis maka pertengah bulan April 2019 adalah jadwal rilis hero Terizla di server ori Mobile Legends.

Namun perlu Anda ingat juga, di Advance Server juga masih ada Granger. Hero Marksman yang skillnya mirip dengan Clint dan Claude juga belum rilis di server original. Entah mana yang duluan antara Terizla, Granger dan Faramis maka bersabarlah. Pasti jika sudah waktunya, Moonton akan segera kasih info masing-masing tanggal rilis hero tersebut.

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai Hero Baru Terizla: Skill, Item Gear, Spell, Emblem Set dan Tanggal Rilis di Server Ori. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Vopi Me ML Hack Diamonds Mobile Legends.