Hero Baru Granger: Skill, Item Gear, Spell, Emblem Set dan Tanggal Rilis di Server Ori

Tanggal Rilis Hero Granger Mobile Legends di Server Ori / Global -- Hari ini Moonton telah secara resmi mengupdate advance server Mobile legends dengan menghadirkan beberapa update fitur dan hero baru. Hero baru Mobile Legends yang datang kali ini mempunyai role Marksman dengan specialty Reap / Burst Damage. Hero Baru Mobile Legends ini bernama Granger - Death Canter. Baca juga: Cara Menggunakan Hero Guinevere Mobile Legends.

Jadwal Rilis Hero Granger Mobile Legends di Server Ori

Seperti biasanya, di awal rilisnya maka Granger dapat dinikmati sebagai hero gratis di advance server dengan rentang waktu tertentu. Untuk bisa memasukkan hero Granger Mobile Legends di jajaran hero baru Anda maka siapkan mahar 32000 BP seperti biasanya atau 599 Diamonds. Nah berkaitan dengan hal ini maka kami akan dengan senang hati berbagi kepada Anda terkait dengan skill hero granger, gear paling sakit Granger, Spell dan Emblem Set Granger, dan kapan jadwal rilis atau tanggal rilis hero Granger Mobile Legends di server ori.

Langsung saja kami akan bahas satu demi satu pembahasan mengenai hero baru Granger di Mobile Legends kali ini.

Skill dan Ability Hero Granger Mobile Legends

Sama seperti hero Mobile Legends yang lain, Granger dibekali dengan 3 skill aktif dan 1 skill pasif. Adapun skill mematikan Hero Granger Mobile Legends adalah sebagai berikut ini.


Di sini, ketika kami sudah mencoba hero Granger, maka Anda harus sangat berhati-hati jika menggunakan skill pasif dan skill satu hero Granger. Hal ini karena jika 6 bullets yang sudah ditembakkan dengan skill pertama oleh Granger habis, maka Granger tidak bisa lagi menembak dengan skill pasifnya. Maka agar Anda bisa menggunakan Granger harus mencari timing waktu yang pas antara memakai skill pertama dan skill pasif Granger. Jika tidak, pasti Anda akan jadi bulan-bulanan lawan dan tim Anda sendiri. Perlu digaris bawahi agar bullets terisi penuh lagi maka Granger butuh setidaknya 3 detik. Baca juga: Jadwal Rilis Hero Faramis di Server Ori Mobile Legends.

Build Item Gear Paling Sakit Hero Granger Mobile Legends

Build item gear paling sakit hero Granger Mobile Legends ini akan terus berkembang sesuai dengan rank hero dan tingkat emblem Anda. Kami hanya mengambil build item yang masih bawaan di Gear Granger, yaitu Swift Boots > Barseker's Fury > Windtalker > Demons' Hunter Sword > Scarlett Phantom > Blade of Despair. Namun ketika Anda ketemu dengan hero tank yang tebal maka ganti saja Windtalker dengan Malefic Roar. Dan apabila ketemu dengan hero Magic dengan damage oneshot maka ganti salah satu item Anda dengan Rose Gold Meteor.

Battle Spell dan Emblem Set Hero Granger Mobile Legends

Adapun untuk spell hero Granger Mobile Legends adalah Sprint atau Flicker. Meski Granger punya skill kedua yang berupa Blink namun kami rekomendasikan agar dia bisa lari lebih cepat meninggalkan war jika terkena CC. Skill blink kedua ini hanya berpindah saja dengan jarak tertentu dan pendek.

Sedangkan untuk Emblem Set hero Granger kami rekomendasikan menggunakan Emblem Custom Marksman dengan Level di atas 40 agar damagenya tambah sakit.

Kapan Tanggal Rilis Hero Granger di Original Server Mobile Legends?

Jika kami ditanya kapan Granger keluar di server ori maka kami hanya bisa memberikan tebakan saja. Hal ini mengingat pada hero Esmeralda pada waktu yang lalu, ternyata malah Esmeralda yang rilis duluan tanggal 2 April 2019 nanti setelah tes di advance server sebentar saja dibandingkan dengan Hero Faramis yang sudah sejak dulu ada di Server Ori. Esmeralda berada di advance server hanya sekitar 2 Minggu langsung rilis di server ori. Maka dapat kami perkirakan sekitar 2 Minggu kemudian maka itulah tanggal rilis hero Granger di server ori Mobile Legends.

Cara Menggunakan Hero Granger Mobile Legends

Untuk bisa menggunakan hero Granger Mobile Legends, caranya adalah:
  • Jaga jarak saat menembak dengan skill pasif atau skill pertama karena kalau sampai kehabisan bullet maka reloadnya cukup lama.
  • Gunakan skill kedua untuk blink ke arah yang ditentukan. Skillnya mirip dengan milik Leomord.
  • Segera naik level dengan cepat. Minta bantuan Tank di tim Anda untuk buff.
  • Pakai skill ultimate Granger ketika lawan mulai lari menjauh dari Anda dan dikombinasi dengan skill keduanya untuk blink jarak lebih dekat ke lawan. Hal ini karena range dan damage skill ultimate Granger luar biasa sakit dan jauh.
Sekian dulu paparan kami mengenai Hero Baru Granger: Skill, Item Gear, Spell, Emblem Set dan Tanggal Rilis di Server Ori. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menggunakan Hero Hanzo Savage Mobile Legends.