Cara Menghapus Akun Wechat dengan Mudah

Cara Menghapus Akun Wechat -- Dari dulu memang sudah banyak sekali cara menghapus akun wechat permanen di hp Android. Namun masalahnya tutorial yang ada di luar sana terbilang ribet sehingga banyak orang yang tidak jadi menghapus akun wechat mereka masing-masing. Perlu kita ketahui bahwa dahulunya aplikasi Wechat tidak menyediakan fitur hapus akun di dalam aplikasi. Seiring dengan berjalannya waktu karena permintaan dari pengguna yang semakin banyak maka developer kini telah menyediakan opsi menghapus akun di wechat. Namun masalahnya, ini hanya tersedia pula untuk Wechat dari negara China saja. Baca juga: Cara Menghapus Akun Michat.

Cara hapus Akun Wechat

Masalahnya bagaimana kita tahu versi wechat mana yang sudah mengusung hapus akun. Sedangkan jika Anda hanya menghapus aplikasi maka tidak berarti bahwa Anda telah berhasil menghapus akun Wechat anda. Lantas bagaimana cara menghapus akun Wechat yang benar? Teruslah membaca untuk mendapatkan jawabannya walaupun ini juga tidak 100% berhasil. Namun tidak ada salahnya mencoba menghapus akun Wechat dengan cara berikut ini.

Cara Menghapus Akun Wechat

Sebelum Anda bisa menghapus akun Wechat maka Anda harus tahu alasan kira-kira kenapa akun Wechat tidak bisa dihapus seperti di bawah ini.
  • Akun Wechat yang bisa dihapus adalah akun Wechat yang terdaftar di negara China. Negara asal pembuat aplikasi Wechat, jika akun wechat terdaftar di luar China maka jelas tidak bisa dihapus.
  • Pastikan selalu login dengan perangkat yang sering Anda gunakan agar bisa menghapus akun Wechat.
  • Atur benar password akun Wechat Anda karena biasanya kebanyakan pengguna hanya login Wechat dari aplikasi pihak ketiga seperti facebook.
  • Jangan sampai salah memasukkan password sebanyak 3x, lebih dari itu maka Anda harus menghapus akun Wechat selama 24 jam kedepan.
Cobalah mengikuti paparan cara menghapus akun wechat seperti berikut ini. Ini hanya berlaku untuk akun Wechat yang daftarnya dari negara China. Semoga bisa diikuti dengan tepat. Baca juga: Cara Menghapus Akun Badoo.

Langkah Cara Menghapus Akun Wechat

Adapun langkahnya seperti di bawah ini
  • Buka akun Wechat kemudian cari Profil Saya, dari sana cari Pengaturan kemudian ketuk Akun Saya.
  • Temukan opsi Hapus Akun dipaling bawah. Ketika opsi ini Anda ketuk maka anda akan diberikan syarat dan ketentuan. Jangan lupa ketuk Setuju dan klik Next.
  • Selanjutnya Anda harus memasukkan password dan captcha, kemudian ketuk Next.
  • Anda akan melihat pertanyaan kenapa Anda mau menghapus akun wechat. Silahkan pilih saja Saya sudah mempunyai akun lain.
  • Ketuk Delete dan proses menghapus akun Wechat akan dilakukan. Jika sudah selesai maka Anda akan melihat pesan bahwa akun wechat sudah berhasil dihapus. Ingat, akun wechat ini akan terhapus permanen dan tidak bisa dikembalikan.
Sekian paparan dari kami mengenai cara menghapus akun wechat. Semoga penjelasan ini bisa bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Cara Menghapus / Menghilangkan Watermark Kinemaster.