Begini Cara Menghapus / Menghilangkan Watermark Kinemaster

Cara Menghapus / Menghilangkan Watermark Kinemaster -- Kini Anda tidak harus lagi menggunakan laptop agar bisa mengedit foto atau video namun dengan menggunakan aplikasi Kinemaster di Hp Android maka semuanya pasti beres. Perlu Anda ketahui bahwa Kinemaster adalah aplikasi edit video yang cukup populer di hp Android. Kinemaster berbeda sekali dengan aplikasi editor video lainnya di Android. Hal ini karena Kinemaster mempunyai fitur yang banyak dan lengkap sehingga kurang lebih sama jika dibandingkan dengan software edit video di PC. Baca juga: Cara Menghapus Akun Michat.

Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster

Kinemaster hingga saat ini mempunyai 2 versi, yaitu versi gratis yang bisa Anda download langsung di Play Store, dan versi pro yang dapat Anda upgrade dari versi Kinemaster yang gratisnya. Kedua versi Kinemaster ini sangat berbeda dalam berbagai macam hal misalnya saja versi Kinemaster gratis tidak dilengkapi dengan fitur watermark setelah video dirender, sedangkan Kinemaster versi pro sudah mempunyai fitur watermark dan masih banyak lainnya.

Tanpa adanya watermark di video hasil dari edit di Kinemaster, maka video Anda tampak lebih menarik dan professional. Tetapi update Kinemaster ke versi pro Anda membutuhkan sejumlah uang. Nah oleh karena itu silahkan Anda pelajari cara menghapus watermark kinemaster tanpa root berikut ini.

Cara Menghapus Watermark Kinemaster

Untuk bisa menghapus watermark Kinemaster sebenarnya gampang. Asal Anda punya sejumlah nominal uang yang sesuai dengan harga upgrade versi pro Kinemaster maka semuanya bakal beres. Tapi untuk menuju kesana silahkan Anda baca dulu paparan ini sampai kelar. Baca juga: Cara Menggunakan APK Dent.

Cara Menghapus atau menghilangkan watermark kinemaster banyak diburu pengguna karena video biar tampak lebih bersih dan lebih elegan. Berikut paparan cara menghapus watermark Kinemaster.

Cara Menghapus / Menghilangkan Watermark Kinemaster

Agar bisa upgrade Kinemaster ke versi pro, maka ada dua caranya, yaitu dengan memakai lucky patcher (memakai akses root) atau secara langsung dari aplikasi Kinemaster Pro sehingga Anda dapat secara langsung memperoleh akses Kinemaster Pro tanpa root.
Namun dari hal yang admin sampaikan di atas terkait cara menghapus watermark Kinemaster seperti di atas tidak dianjurkan. Hal yang seharusnya Anda lakukan adalah membayar biaya upgrade aplikasi agar semuanya fitur dari Kinemaster dapat terbuka untuk Anda. Jadi jangan pakai trik cara menghilangkan watermark Kinemaster seperti di atas.

Sekian dahulu penjelasan admin mengenai cara menghapus watermark Kinemaster. Semoga semuanya ini bermanfaat dan bisa Anda pelajari dengan tepat. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Tantan.