Cara Menghapus Akun Badoo Mudah dan Cepat

Cara Menghapus Akun Badoo -- Apa itu Badoo? Badoo adalah lokasi / tempat untuk bertemu dengan orang-orang baru yang menyenangkan di sekitarmu dan di seluruh dunia. Badoo penuh dengan anggota yang menarik yang mau chatting, bahkan mungkin ingin bertemu, dan berbagi pengalaman tentang kepentingan dan persahabatan. Badoo membawa jaringan sosial untuk hidup dengan kemungkinan Anda untuk chatting, mencari teman baru, berbagi foto, atau juga kencan. Anda juga dapat memberitahu orang-orang tentang minat dan siapa diri Anda, dan bermain berbagai macam permainan yang menyenangkan dimana Anda bisa bertemu dengan orang baru. Anda tidak pernah tahu siapa yang akan Anda temui di Badoo. Baca juga: Cara Menghapus Akun Hago.

Cara hapus Akun Badoo

Cukup daftar Badoo sangat mudah karena hanya dengan alamat email yang aktif atau akun jaringan media sosial dan berikutnya Anda hanya harus ikuti instruksi. Anda juga dapat menemukan aplikasi Badoo mobile di App Store, Google Play atau Windows Phone Store. Namun bagaimana cara menghapus akun Badoo? Mungkin belum banyak orang yang tahu tahapan cara hapus akun Badoo.

Oleh karena itu, silahkan Anda simak paparan yang admin bawa berikut ini terkait dengan cara menghapus akun / profil Badoo. Baca sampai dengan selesai.

Cara Menghapus Akun Badoo

Jika Anda benar-benar ingin menghapus profil / akun Badoo, cukup masuk ke akun Anda dan klik di ikon roda gigi  di sudut kanan atas halaman profil Badoo Anda. Gulir ke bawah halaman dan ketuk pada 'Hapus Akun' dan ikuti instruksi yang muncul. Jika Anda menemukan masalah untuk masuk ke akun Badoo, maka Anda dapat mengembalikan password di halaman ini. Jika Anda tidak menemukan email di kotak masuk Anda, maka harap coba cek di folder spam. Jika Anda masih menemui masalah cara menghapus profil / akun Badoo, segera hubungi Tim Layanan Badoo untuk mendapatkan bantuan. Baca juga: Cara Mengganti Nama Clash of Clans Berkali-Kali.

Ringkasnya tentang cara hapus akun Badoo adalah sebagai berikut ini.

Cara Menghapus Akun Badoo Lewat Browser

Ikuti langkah cara menghapus akun Badoo berikut ini:
  • Luncurkan browser web Anda dan buka beranda Badoo
  • Sekarang masukkan login dan kata sandi Anda untuk mengakses profil Anda. 
  • Pada halaman Encounters, Anda akan melihat nama profil Anda. Klik itu. Ini akan membawa Anda ke halaman profil Anda.
  • Di sudut kanan atas halaman, Anda akan melihat tombol bulat dengan ikon roda gigi di atasnya. Klik untuk mengakses Pengaturan.
  • Gulir ke bawah halaman sampai Anda menemukan tombol Hapus Akun Saya.
  • Sekarang pop-up "Anda yakin ingin menghapus akun Anda?” akan muncul, pilih Hapus akun Anda.
  • Sekarang klik tombol Lanjutkan kecil di bawah opsi Tetap di Badoo.
  • Badoo mungkin menawarkan Anda bonus gratis jika Anda memutuskan untuk tetap tinggal. Jika Anda ingin melanjutkan, klik Hapus akun Anda.
  • Kemudian Badoo akan bertanya mengapa Anda memutuskan untuk menghapus akun. Pilih opsi mana yang Anda suka dan klik Lanjutkan.
  • Untuk menyelesaikan prosedur penghapusan Badoo, masukkan kata sandi dan simbol yang ditunjukkan untuk Anda. Klik Hapus akun Anda sekali lagi.
Ini akan menonaktifkan akun Badoo Anda selama 30 hari. Anda akan menerima email dengan tautan ke akun Anda, jadi jika Anda ingin terus menggunakannya, yang harus Anda lakukan adalah mengklik tautan itu dan masuk ke akun Anda. Jika Anda tidak akan masuk ke akun dalam 30 hari, akun Badoo akan dihapus secara permanen.

Sebenarnya dari pada Anda harus menghapus akun Badoo maka admin sarankan saja Anda untuk menyembunyikan akun Badoo. Dengan menyembunyikan akun Badoo maka Anda tidak akan terlihat sementara di orang-orang sekitar Anda. Jauh lebih aman daripada harus menghapus akun Badoo secara permanen.

Jika Anda tidak mau menggunakan akun Badoo untuk sementara, Anda dapat memilih untuk menyembunyikan akun Badoo. Sewaktu akun Badoo Anda disembunyikan, maka Anda tidak akan muncul di Orang Disekitar Anda atau di Pertemuan. Orang yang pernah berhubungan dengan Anda akan tetap dapat mengirimi Anda pesan, namun Anda tidak dapat membaca pesannya sewaktu akun Badoo Anda disembunyikan.

Apabila Anda mau menyembunyikan akun Badoo, silahkan masuk ke pengaturan, ketuk 'Hapus akun' di bawah halaman dan ketuk opsi 'Sembunyikan akun'. Setelah konfirmasi, Anda akan keluar akun Badoo secara otomatis. Untuk membaca pesan Anda, dilihat di Orang Disekitar dan Pertemuan kembali, maka silahkan masuk ulang dan keluar dari persembunyian Anda.

Itu saja apa yang bisa admin sampaikan terkait dengan cara menghapus akun Badoo. Semoga saja informasi cara hapus akun Badoo ini bisa membantu Anda. Baca juga: Cara Menghapus Akun Michat.