Cara Beli Pulsa di Shopee Mudah

Cara Beli Pulsa di Shopee -- Jika Anda sudah memasang aplikasi Shopee atau Tokopedia di hp Android maka Anda akan mendapatkan kemudahan tidak hanya beli barang barang keperluan sehari-hari namun juga Anda bisa membeli pulsa di Shopee dengan mudah. Cara membeli pulsa di shopee tidak akan menguras tenaga Anda untuk keluar rumah dan mencari konter pulsa hp. Cukup dengan kuota dan aplikasi Shopee maka semuanya beres. Baca juga: Cara Mengaktifkan Shopeepay.

Cara Membeli Pulsa di Shopee

Oleh karena itu, kami sarankan kepada Anda untuk terus membaca panduan cara beli pulsa di aplikasi Shopee ini sampai dengan selesai. Perlu Anda ingat bahwa untuk membeli pulsa di Shopee ini bisa Anda lakukan dari aplikasi dan dari situs resmi Shopee via web. Langsung saja inilah cara membeli pulsa di Shopee.

Cara Membeli Pulsa di Shopee

Adapun cara membeli pulsa di Shopee ini kami ambil langsung dari laman Bantuan Shopee. Jadi tutorial melakukan pembelian pulsa dengan Shopee sudah sangat terjamin. Jadi silahkan Anda klik saja link tersebut maka akan langsung menuju panduannya. Baca juga: Cara Mengganti Username di Shopee.

Namun jika Anda ternyata lebih suka untuk baca artikel dari kami. Silahkan Anda baca artikel kami tentang cara beli pulsa di Shopee berikut sampai kelar.

Cara Beli Pulsa di Shopee

Ikuti langkah beli pulsa di Shopee seperti berikut ini.

  • Sekarang buka aplikasi Shopee.
  • Pilih menu Pulsa & Tagihan di halaman utama aplikasi.
  • Ketuk Pulsa.
  • Anda harus masukkan nomor hp dengan cara mengetik pada kolom yang tersedia atau pilih dari daftar kontak hp.
  • Kemudian, operator hp Anda akan terdeteksi otomatis dan produk akan ditampilkan sesuai nomor operator.
  • Sebelum klik Lanjut maka Anda harus pilih nominal pulsa dulu.
  • Anda harus pilih metode pembayaran. Selanjutnya, klik Bayar Sekarang.
  • Konfirmasi terhadap pembelian pulsa Anda dapat dilihat dengan cara klik Pesanan di pojok kanan atas halaman utama menu Pulsa & Tagihan di Shopee Anda.
Sekian dulu penjelasan dari kami mengenai cara beli pulsa di Shopee. Semoga saja informasinya bermanfaat dan dapat Anda jadikan sebagai media untuk beli pulsa dari Shopee. Baca juga: Cara Menghapus Produk di Shopee.