Bagaimana Cara Menghapus Produk Di Shopee? Ini Jawabannya

Cara Menghapus Produk Di Shopee -- Kian hari penduduk Indonesia kian malas saja untuk keluar membeli barang seperti baju, pernak-pernik dan lain sebagainya karena kini sudah tersedia secara gratis dari Play Store aplikasi market place yang sangat banyak jumlahnya. Salah satu yang cukup punya nama di Indonesia ialah aplikasi Shopee. Sebelum Anda membeli barang dari Shopee jelas tentu hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mencari produk / katalog yang sesuai dengan pandangan Anda. Baca juga: Aplikasi Shopee Tidak Bisa Dibuka, Ini Solusinya.

Cara Menghapus Produk Shopee

Namun apa jadinya jika produk yang sudah Anda pilih di Shopee tidak sesuai? Nah, dari sini admin hadir untuk membantu Anda mengenai tata cara menghapus produk shopee dengan mudah. Hal ini karena tidak banyak orang yang mengetahui dengan jelas bagaimana prosedur menghapus produk di Shopee. Tak jarang para seller yang ada di Shopee masih saja memajang barang yang stoknya sudah kosong atau sudah tidak diedarkan kembali. Alhasil ada lebih dari 500 katalog / produk kosong yang terpampang di toko Shopee mereka masing-masing.

Berangkat dari hal itulah, dapat ditarik kesimpulan apakah memang para seller tidak mengetahui dengan jelas cara menghapus produk di Shopee atau memang sengaja memasangnya hanya sekedar untuk menunjukkan kalau tokonya ramai dengan barang. Padahal jika Anda tahu, menghapus produk Shopee yang sudah tidak ada maka itu sangat membantu buyer yang sedang melihat toko Shopee Anda. Mereka tidak akan kecewa semisal mau order barang kepada Anda. Baca juga: Cara Menghapus Troli di Lazada.

Tidak hanya itu, menghapus produk di Shopee yang sudah tidak terpakai maka juga mempermudah Anda selaku seller untuk menjual barang yang memang hanya ready stock saja. Oleh karena itu, bagi Anda yang memang hendak mencari cara menghapus barang produk di Shopee maka pastikan membaca panduan ini hingga selesai.

Ini Cara Menghapus Produk di Shopee

Ada beberapa langkah yang dapat Anda tempuh dalam menghapus produk di Shopee. Adapun caranya silahkan Anda cek di bawah ini:

Langkah 1: Agar dapat menghapus produk di Shopee, maka yang harus Anda lakukan ialah login terlebih dahulu ke akun Shopee, Berikutnya tap Saya.

Langkah 2: Geser kebawah dan ketuk Asisten penjual.

Langkah 3: Anda akan dibawa ke laman pengaturan Asisten penjual. Tap Produkku di bagian atas sendiri.

Langkah 4: Nah dari sini silahkan Anda hapus produk Shopee Anda yang sekiranya memang tidak terpakai.

Anda bisa menghapus barang / produk di Shopee hanya secara manual saja. Untuk prosedur cara menghapus produk di Shopee secara masal masih belum ada. Jadi sekiranya Anda menghapus banyak produk di Shopee maka terus lakukan cara di atas untuk hapus produk Shopee satu demi satu.

Semoga saja dengan paparan yang sudah admin jelaskan di atas kini Anda memang sudah benar-benar paham mengenai tata cara menghapus produk di Shopee. Jangan lupa baca artikel lainnya dari situs admin. Jika Anda berkenan silahkan bagikan artikel ini ke media sosial untuk membantu yang lain. Baca juga: 4 Cara Top Up Saldo Tokopedia.