Cara Mengatasi Hp OPPO A3s Mati Total (Matot)

Cara Mengatasi Hp OPPO A3s Mati Total -- Beberapa hari terakhir banyak pengguna Hp OPPO A3s yang menemukan masalah OPPO A3s yang cukup riskan, yaitu HP OPPO A3s mati total. Ada banyak sebab kenapa hp OPPO A3s mati total. Ini biasanya banyak orang yang menyebutkannya sebagai black screen. Jadi layar tetap gelap meski sudah mencoba untuk mengaktifkannya. Jika ini terjadi pada hp OPPO a3s Anda maka jangan bingung karena kami punya solusinya. Baca juga: Cara Membuka Kartu SIM OPPO A3s.

cara atasi oppo a3s mati total

Teruslah baca bagaimana cara mengatasi OPPO a3s mati total. Namun perlu ingat bahwa cara ini kadang tidak 100% berhasil. Jadi lakukan dengan resiko Anda sendiri. Jika Anda merasa yakin untuk terus mau menemukan cara atasi Hp OPPO A3s mati total maka ikuti kami dalam menyusunkan artikel untuk Anda di bawah ini.

Cara Mengatasi Hp OPPO A3s Mati Total

Kami punya beberapa tips mengatasi OPPO a3s mati total. Untuk performnya maka Anda harus mencari panduannya sendiri. Kami hanya siapkan tipsnya saja. Baca juga: Cara Mengaktifkan LED Notifikasi OPPO A3s.
  • Pastikan ada daya baterai hp OPPO A3s yang cukup.
  • Restart Hp OPPO A3s atau soft reset.
  • Mulai OPPO A3s Anda dalam Safe Mode.
  • Silahkan hapus cache partition di Hp OPPO A3s Anda.
  • Lakukan Factory Reset atau Hard Reset.
Nah itu adalah tips saja untuk mengatasi hp OPPO A3s mati total. Namun untuk setiap prosesnya Anda harus belajar sendiri bagaimana. Misalnya saja cara hard reset OPPO A3s yang akan menghapus semua data di OPPO A3s Anda. Namun biasanya berhasil.

Jika ternyata dengan tips di atas OPPO A3s Anda masih tetap mati total. Sekarang coba cek kondisi baterai OPPO A3s Anda, apakah baterai OPPO A3s Anda rusak atau tidak. Silahkan ganti baru jika ternyata masalahnya datang dari baterai.

Kemudian cek pula tempat pemasangan baterainya apakah ada bagian dari tempat tersebut yang rusak. Misalnya tempat memasangkan baterai terdapat kerusakan yang fatal sehingga baterai OPPO A3s tidak bisa menghantarkan baterai dengan baik.

Selanjutnya, jika memang semua solusi di atas tidak berhasil maka jangan khawatir. Kami punya cara mengatasi hp OPPO A3s mati total yang 100% pasti berhasil. Apa itu? Yaitu silahkan Anda jual lalu beli yang baru. Atau beli saja yang baru langsung.

Sekian penjelasan kami mengenai cara mengatasi hp OPPO A3s mati total. Semoga bisa menyala lagi hp OPPO A3s Anda. Baca juga: Cara Menyembunyikan Ikon Aplikasi OPPO A3s.