Cara Mengatasi Bug PUBG Update Terbaru Mudah

Cara Mengatasi Bug PUBG Update Terbaru -- Setelah update 0.12.0 Versi Global, PUBG Mobile mengalami masalah / error yang cukup mengganggu. Ada bug PUBG Mobile dalam update terbarunya yang harus segera diselesaikan. Kabar menyebutkan bahwa musuh tidak terlihat dan kapal menjadi hilang di PUBG Mobile karena adanya bug tersebut. Lantas bagaimana cara mengatasi bug PUBG dalam update terbaru ini? Jangan khawatir karena kami akan berbagi kepada Anda solusinya. Baca juga: Cara Mengganti Suara di PUBG Mobile.

Cara Mengatasi Bug PUBG Mobile Update Terbaru

Jika dilihat memang update versi 0.12.0 PUBG Mobile masih baru dirilis tanggal 18 April kemarin. Jadi total hanya berjalan 2 hari ini. Sehingga tak heran jika terdapat bug PUBG Mobile di update terbaru oleh Tencent kali ini. Oleh sebab itu, langsung saja simak solusi cara mengatasi bug PUBG Mobile Update terbaru kali ini.

Cara Mengatasi Bug PUBG Update Terbaru

Kami sudah cara penjelasan di dunia maya terkait dengan tahapan mengatasi bug di update PUBG Mobile terbaru. Sebenarnya ada 3 solusi tepatnya dari situs yang kami baca. Mulai dari mengajukan pengaduan, menonaktifkan paket data, dan dengan menggeser layar. Namun dari ketiga solusi untuk mengatasi bug update PUBG Mobile terbaru maka kami lebih cenderung suka dengan mengajukan pengaduan melalui email. Baca juga: Cara Daftar PUBG Mobile PINC 2019.

Bagaimana cara mengajukan keluhan terhadap update terbaru PUBG Mobile versi 0.12.0 yang terdapat bug? Silahkan Anda baca dan temukan jawabannya di bawah ini. Semoga penjelasan kami bisa Anda mengerti dan bisa dipergunakan oleh player PUBG yang lainnya.

Langkah Cara Mengatasi Bug PUBG Mobile Update Terbaru

Adapun langkah cara untuk mengatasi bug di update PUBG Mobile terbaru ialah sebagai berikut ini. Anda bisa menggunakan fitur Pengaduan kepada developer game. Cara ini terbilang sangat efektif karena Anda tidak memerlukan setting apapun di dalam game PUBG Mobile.

Selain itu, Anda jelas paham bahwa Tencent baru saja memberikan update dalam game PUBG. Sehingga, ada kemungkinan pihak developer belum secara utuh telah mengatasi semua masalah yang ada di dalam game PUBG (bug/error). Oleh karena itu, daripada Anda harus mencari cara setting terbaru untuk mengatasi bug di akun PUBG dan ujung-ujungnya membuat akun Anda bermasalah, alangkah lebih baiknya jika Anda sabar menanti. Tunggu saja 2 sampai dengan 3 hari, semoga pihak developer game telah memperbaiki masalah Bug di PUBG Mobile. Namun jika Anda tidak sabar, silahkan Anda coba cara alternatif mengatasi bug PUBG Mobile dalam update terbaru dengan penjelasan di bawah ini.

Silahkan Anda mengirimkan tiket permasalahan game PUBG ke pihak developer dengan cara:
  • Kirim Foto / Video saat terjadi error, lag, atau crash di PUBG Mobile.
  • Kemudian Anda dapat mengirimkan file tersebut ke alamat PUBMOBILE_CS@tencentgames.com.
  • Sekarang Anda hanya tinggal menunggu saja respons dari developer game.
Semoga saja informasi ini bermanfaat untuk Anda. Sekian dari kami paparan mengenai Cara Mengatasi Bug PUBG Update Terbaru. Baca juga: Cara Mengganti Foto Profil di PUBG Mobile.