PUBG Mobile PINC 2019 Segera Dimulai, Begini Cara Daftarnya

Cara Mendaftar PUBG Mobile PINC 2019 -- PUBG MOBILE Indonesia National Championship 2019 segera dimulai. Turnamen PUBG Mobile pertama yang diadakan di Indonesia tahun 2019 akan menghadirkan para pemain PUBG Mobile yang sangat luar biasa. Hari ini kami akan membahas PUBG Mobile PINC 2019 ini sampai dengan tuntas. Kami akan jabarkan kepada Anda tata cara mengikuti / daftar PUBG Mobile PINC 2019. Baca juga: Cara Mengganti Suara di PUBG.

PUBG Mobile PINC 2019

Perlu Anda ketahui bahwa hadiah yang ditawarkan dalam turnamen PUBG Mobile PINC 2019 mencapai 1 Milliar. Hadiah yang sangat fantastis. Untuk lebih jelasnya Anda bisa langsung checking ke laman PINC 2019 - PUBG Mobile. Di laman ini Anda akan bisa melihat informasi besar yaitu Cara Daftar PINC 2019, Peraturan Pertandingan PINC 2019, dan Jadwal Kualifikasi PINC 2019 di tiap kota besar Indonesia. Jadi segera cek saja semua hal terkait dengan PUBG Mobile PINC 2019 di laman tersebut.

PUBG Mobile PINC 2019, Ini Semua Informasinya

PUBG Mobile PINC 2019 akan dimulai dengan babak kualifikasi yang terdiri dari beberapa tahap. Tahap tersebut ialah Online Regional Qualifier, Offline City Qualifier, hingga Open Qualifier. Babak Grand Final sendiri akan diadakan di kota Jakarta, tepatnya di Tennis Indoor Senayan. Baca juga: Cara Mengganti Foto Profil PUBG Mobile.

Untuk kualifikasi regional akan berlangsung di 48 kota yang ada diseluruh Indonesia. Dalam babak kualifikasi, PINC 2019 akan memakai sistem permainan TPP, dan bermain di dua map yang cukup besar di PUBG Mobile yaitu map Erangel dan Miramar.

Cara Daftar PUBG Mobile PINC 2019

Untuk bisa daftar dalam turnamen PUBG Mobile PINC 2019 maka silahkan Anda mendaftar lewat link yang kami sediakan di bawah ini. Pilih berdasarkan region Anda. Ingat, ini untuk bermain tim. Dalam 1 tim ada 5 orang anggota (4 pemain inti dan 1 pemain cadangan).
  • Region Central 1: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Daftar.
  • Region Sumatera 1: Aceh, Kota Medan, Kota Binjai, Kab. Deli Serdang, dan Kab. Karo. Daftar.
  • Region Sumatera 2: Padang, Pariaman, Bukittinggi, Payakumbuh, dan Pekanbaru. Daftar.
  • Region Sumatera 3: Palembang, Banyuasin, Ogan Komering Ilir, dan Lampung. Daftar.
  • Region Jawa 1: Kab. Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Bandung dan Cimahi. Daftar.
  • Region Jawa 2: Yogyakarta, Sleman, dan Bantul. Daftar.
  • Region Jawa 3: Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Lamongan, Bangkalan dan Malang. Daftar.
  • Region Jawa 4: Semarang, Solo, Kendal, Salatiga, Demak, dan Grobogan. Daftar.
  • Region Kalimantan 1: Pontianak, Singkawang, dan Ketapang. Daftar.
  • Region Kalimantan 2: Balikpapan, Kutai, dan Samarinda. Daftar.
  • Region Sulawesi 1: Manado, Bitung, dan Minahasa Utara. Daftar.
  • Region Sulawesi 2: Makassar, Maros, Gowa, dan Takalar. Daftar.
  • Region Bali: Denpasar, Tabanan, Badung, dan Gianyar. Daftar.
Untuk masalah peraturan PUBG Mobile PINC 2019 dapat Anda baca lewat link tersebut.

Kami rasa itu saja, karena semua informasi sudah kami sampaikan terkait dengan PUBG Mobile PINC 2019 sudah kami sampaikan dengan rinci. Jika Anda bingung langsung klik masing-masing link di atas yang sudah kami sediakan. Baca dan nikmati kontennya. Baca juga: Sensitivitas PUBG Mobile No Recoil, Begini Settingnya.