Ini Cara Mengganti Foto Profil PUBG Mobile dengan Mudah

Cara Mengganti Foto Profil PUBG Mobile -- Mungkin ketika berbicara dengan akun game akan terasa kurang pas jika Anda tidak mengganti foto profilnya. Ini juga sama hal dengan akun game PUBG Mobile Anda. Anda kurang menarik jika tidak mengganti foto profil PUBG Mobile milik Anda sendiri karena mengingat PUBG Mobile merupakan game yang cukup ternama saat ini. Jadi teruslah membaca untuk mendapatkan info mengenai cara mengganti foto profil di PUBG Mobile. Baca juga: Cara Menggunakan Anniversary Supply Voucher PUBG Mobile.

Cara ganti Foto Profil PUBG Mobile

Perlu Anda ketahui bahwa cara mengganti foto profil PUBG Mobile sangatlah mudah. Anda hanya butuh beberapa langkah saja untuk melakukannya. Dan di bawah ini kami akan paparkan dengan Anda langkah demi langkah ganti foto profil PUBG Mobile agar bisa Anda pahami dengan betul. Langsung saja simak di bawah ini cara mengganti foto profil PUBG Mobile seperti berikut ini.

Cara Mengganti Foto Profil PUBG Mobile

Kami sediakan beberapa langkah mudah cara mengganti foto profil PUBG Mobile Anda. Jika Anda merasa ada penjelasan yang tidak Anda pahami maka jangan sungkan ajukan komentar melalui kolom yang ada di bawah. Kami akan dengan senang hati membantu Anda dalam mengganti foto profil akun PUBG Mobile Anda. Baca juga: Cara Mengatasi Download Failed Because The Resources Could Not Be Found PUBG Mobile.

Oleh karena itu, tidak perlu panjang lebar kembali. Inilah cara mengganti foto profil di PUBG Mobile yang bisa Anda coba.

Langkah Cara Mengganti Foto Profil PUBG Mobile

Adapun cara mengubah foto profil di Game PUBG Mobile ialah sebagai berikut. Agar bisa mengganti foto profil PUBG Anda, tentu saja yang Anda butuhkan yaitu Game PUBG yang sudah terpasang / terinstall di hp Android / iOS Anda, selanjutnya ikuti langkah-langkah mengganti foto profil PUBG Mobile seperti ini.
  • Jalankan game PUBG Mobile Anda.
  • Saat game telah terbuka, ketuk profil PUBG Anda yang berada di kiri atas.
  • Ketuk Ubah Informasi.
  • Kemudian ketuk Avatar.
  • Ketuk Avatar untuk yang kedua kalinya.
  • Selanjutnya pilih Pakai.
  • Di sini disarankan untuk relogin akun PUBG Mobile Anda.
  • Masuk kembali ke akun PUBG Mobile Anda dengan cara login / masuk ke PUBG lewat Facebook, selanjutnya login saja dan ganti foto profil FB Anda. Dengan begini maka foto profil di game PUBG Mobile secara otomatis juga akan ikut berganti.
Catatan: Untuk berjaga-jaga ketika Anda gagal mengganti foto profil PUBG Mobile, maka disarankan agar sejak awal mengatur nickname dan foto profil PUBG Mobile Anda dengan foto yang bagus. Hal ini karena kalau terlanjur sudah Anda pakai foto profil tersebut sejak awal akan sangat sulit untuk menggantinya dikemudian hari.

Demikianlah penjelasan kami mengenai Cara Mengganti Foto Profil PUBG Mobile. Semoga penjelasannya dapat Anda mengerti. Sekian. Baca juga: Cara Download PUBG Mobile Lite.