Cara Mendapatkan Telur Hijau / Green Egg di Free Fire Mudah

Cara Mendapatkan Telur Hijau / Green Egg di Free Fire -- Hari ini garena Free Fire telah merilis sebuah event baru bertajuk event Wonderland Free Fire. Di dalam event terbaru Free Fire ini, garena telah menyediakan 3 jenis telur dengan warna berbeda yang harus Anda kumpulkan, yaitu telur warna merah, biru dan telur warna hijau. Jika Anda berhasil mengumpulkan semua telur tersebut di Free Fire maka Anda bisa menukarkannya dengan hadiah menarik misalnya bundle, parasut, skin grenade dan masih banyak lainnya. Baca juga: Cara Unbind Free Fire dari Facebook.

Cara Mendapatkan Green Egg di Free Fire

Yang harus Anda ketahui bahwa mungkin sebagian besar pemain Free Fire sudah pada bisa menemukan atau mendapatkan telur warna biru di Free Fire atau cara mendapatkan telur warna merah di Free Fire. Hal ini karena sudah banyak streamer Youtube yang menjelaskan. Misalnya saja cara mendapatkan telur warna biru di Free Fire dengan masuk ke rumah-rumah yang belum di loot. Atau jika mau tahu cara mendapatkan telur warna merah di Free Fire dengan kill lawan. Tapi masalahnya tidak ada yang tahu bagaimana cara mendapatkan telur hijau free fire ini.

Pada kesempatan yang baik ini, kami hanya sedikit berbagi informasi yang mana supaya bisa membantu Anda dalam mendapatkan telur hijau di Free Fire. Mengingat event Wonderland free Fire hanya berlangsung dalam 7 hari semata yakni tanggal 15 April - 23 April 2019.

Cara Mendapatkan Telur Warna Hijau / Green Egg Free Fire

Kami ulangi sekali lagi bahwa Garena hanya memberitahu dengan jelas untuk mendapatkan telur warna merah dan warna hijau saja di dalam game Free Fire. Kenapa? Karena ketika banyak survivor yang berargumen bahwa untuk bisa mendapatkan telur warna hijau di air drop ternyata itu tidak terbukti benar. Bahkan ada pula yang berpendapat bahwa untuk mendapatkan green egg di Free Fire dengan cara Anda harus Booyah. Ternyata itu juga tidak berhasil. Baca juga: Cara Membeli Diamond Free Fire dengan Pulsa.

Ya intinya setelah kami simpulkan dari beberapa stremer memang masih belum ada yang tahu cara mendapatkan telur hijau di Free Fire. Pastinya ini membuat bingung player Free Fire. Namun tunggu saja sampai Garena merilis cara mendapatkan green egg di Free Fire ini.

Untuk itu bersabarlah dan lihat di bawah ini hadiah yang bisa Anda dapatkan ketika sudah mengumpulkan sejumlah telur di Free Fire. Caranya silahkan masuk ke menu Wonderland. Anda akan melihat jumlah batasan telur dengan warnanya agar bisa ditukarkan dengan hadiah menarik.
  • Bunny’s Eggs = 2 telur biru dan 2 merah.
  • Egg Grenade = 15 telur biru.
  • Parasut = 10 telur biru.
  • Cubic Bunny = 6 telur hijau.
  • Bundle Observer 1937 = 15 telur biru, 10 telur merah dan 6 hijau.
Tidak hanya menghadirkan hadiah menarik di event Wonderland Free Fire, ternyata garena juga menyiapkan Bundle spesial yaitu berupa kelinci dan karakter wanita yang menggunakan bundle terbaru.

Sekian informasi dari kami mengenai cara mendapatkan telur hijau / green egg Free Fire. Semoga infromasinya bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa berbagi. Baca juga: Cara Mabar dengan Teman di Free Fire.