Begini Cara Menggunakan Telur Warna-Warni di PUBG Mobile Mudah

Cara Menggunakan Telur Warna-Warni di PUBG Mobile -- Setelah update terbaru PUBG Mobile versi 0.12.0, kini Tencent telah menghadirkan event baru yang diberi nama event musim semi telur warna-warni. Event ini kadang ada yang menyebutnya sebagai egg hunt karena memang Anda sebagai pemain PUBG Mobile diharuskan untuk berburu dan mendapatkan banyak telur warna-warni di dalam game PUBG Mobile. Lantas apa fungsi telur warna-warni di PUBG Mobile? Jangan khawatir salah satu kegunaan telur warna-warni PUBG Mobile ini tentu akan memberikan Anda hadiah yang menarik ketika berhasil menukarkannya. Baca juga: Cara Mendapatkan Companion di PUBG Mobile.

Cara Menggunakan Telur Warna-Warni di PUBG Mobile

Untuk lebih lanjut mengenai cara menggunakan telur warna warni di PUBG Mobile kami juga tambah isi dari artikel ini mengenai lokasi telur warna warni di dalam game PUBG Mobile dan sekaligus fungsi telur warna-warni di PUBG Mobile.

Cara Menggunakan Telur Warna Warni di PUBG Mobile

Adapun cara menggunakan telur warna warni di PUBG Mobile adalah sebagai berikut ini. Ingat, Anda harus sudah mempunyai banyak telur warna-warni agar bisa menggunakannya. Menggunakan telur warna-warni di PUBG Mobile artinya Anda sudah menukarkannya dengan hadiah yang ditawarkan Tencent kepada player PUBG Mobile. Baca juga: Cara Mengganti Voice Chat di PUBG Mobile Ke Bahasa Jepang.
  • Silahkan Anda masuk ke lobby game PUBG Mobile Anda.
  • Anda bisa masuk ke bagian Event > Event Musim Semi: Telur Warna-Warni. Atau kalau kalian menggunakan bahasa Inggris. Event Spring Draw namanya.
  • Di sana Anda akan melihat gambar telur warna warni di pojok kanan bawah. Silahkan Anda ketuk saja.
  • Anda akan melihat laman Surprise Egg. Silahkan Anda cari dan klik telur yang ada di laman ini.
  • Secara acak maka Anda akan mendapatkan hadiah dari event telur warna warni di PUBG Mobile ini.
Begitulah cara menggunakan telur warna-warni di PUBG Mobile. Namun jika Anda ingin tahu pula apa fungsi / kegunaan telur warna-warni di PUBG Mobile ini silahkan cek di bawah.

Fungsi Telur Warna-Warni di PUBG Mobile

Adapun kegunaan telur warna-warni di PUBG Mobile mungkin belum banyak yang tahu. Ya sebenarnya sih jelas karena ini event pasti yang fungsinya untuk ditukarkan dengan hadiah. Berhubung event musim semi: telur warna warni ini hanya sampai 26 April maka jumlah telur warna-warni yang dapat Anda peroleh juga terbatas yaitu 10 buah telur warna-warni di dalam game. Namun banyak yang tidak tahu dimana lokasi telur warna warni tersebut di game PUBG Mobile.

Dari 10 buah telur warna-warni ini maka Anda dapat menukarkannya dengan 2 kotak BP dengan rincian 1 kotak BP ditukar dengan 5 buah telur warna-warni.

Lokasi Telur Warna-Warni di PUBG Mobile

Lokasi telur warna warni di PUBG Mobile berada di seluruh penjuru maps yang bisa Anda mainkan. Telur-telur tersebut tersebar secara acak. Hal menarik dari event musim semi easter day yaitu event surprise egg. Yang mana di dalam suprice egg ini Anda bisa mendapatkan kotak create premium / yang berwarna hijau gold. Kemudian Anda bisa mendapatkan kostum epic dari kotak creat tersebut.

Sekian informasi kami mengenai Cara Menggunakan Telur Warna-Warni di PUBG Mobile. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Cara Mengganti Suara di PUBG.