Cara Mengganti Voice Chat PUBG Mobile Ke Bahasa Jepang Mudah

Cara Mengganti Voice Chat PUBG Ke Bahasa Jepang -- Akhir-akhir ini para player PUBG Mobile sedang ramai-ramainya menggunakan suara aneh yang bukan merupakan suara asli mereka melalui voice chat. Ya player PUBG Mobile menyebutkannya dengan sebutan Loli atau suara wanita jepang / anime. Alhasil dengan hal ini, banyak pemain PUBG Mobile yang berduyun-duyun untuk bisa mengubah suara di PUBG Mobile. Baca juga: Cara Mengatasi Bug Update PUBG Mobile Terbaru.

Cara ganti Voice Chat PUBG Mobile Ke Bahasa Jepang

Teruslah membaca sampai artikel ini sampai dengan selesai mengenai cara mengganti voice chat PUBG Mobile ke Bahasa Jepang. Ini sangat mudah dilakukan. Yang harus Anda lakukan baca artikel ini sampai dengan selesai.

Cara Mengganti Voice Chat PUBG Mobile Ke Bahasa Jepang

Untuk bisa mengubah suara voice chat PUBG Mobile ke bahasa jepang maka Anda harus menyiapkan file-file seperti yang akan kami siapkan di bawah nantinya. Jadi memang semua kelengkapan tersebut harus Anda penuhi agar voice chat PUBG Mobile ke bahasa jepang berhasil. Baca juga: Cara Mengganti Suara di PUBG.

Lebih rinci lagi mengenai cara mengubah voice chat PUBG Mobile ke bahasa jepang langkah-langkahnya sebagai berikut ini.

Langkah Cara Mengganti Voice Chat PUBG Mobile Ke Bahasa Jepang

Adapun tahapan cara ganti voice chat PUBG ke bahasa jepang adalah sebagai berikut ini.
  • Pertama, download file ubah suara voice chat PUBG versi bahasa jepang.
  • Kemudian download aplikasi Zarchiever.
  • Selanjutnya, Anda bisa copy dan tempel file suara PUBG bahasa jepang dari aplikasi Zarchiever. Caranya adalah copy file loli tempel ke Memori perangkat > android > data > com.tencent.ig > file > EA4Game > ShadowTrackerExtra > ShadowTrackerExtra > Saved > SavedGames (paste file disini).
  • Di tempat ini ada banyak file maka lakukan Ganti untuk semua file yang ada dengan ketuk tap Ganti.
  • Sekarang coba masuk ke game PUBG Mobile Anda lalu langsung masuk ke Pengaturan > Quick Chat. Silahkan pasang suara bahasa jepang di voice chat PUBG Anda.
Sekian dari kami mengenai Cara Mengganti Voice Chat PUBG Mobile Ke Bahasa Jepang. Semoga informasi ini berguna dan bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Sensitivitas PUBG Mobile No Recoil.